Advertisement

Seorang Pria Tewas saat Kencan dengan PSK di Losmen Sarkem

Sunartono
Rabu, 12 Oktober 2016 - 15:08 WIB
Nina Atmasari
Seorang Pria Tewas saat Kencan dengan PSK di Losmen Sarkem Ilustrasi (JIBI/Solopos - Antara)

Advertisement

Seorang pria ditemukan tewas di kawasan Pasar Kembang (Sarkem)

Harianjogja.com, JOGJA - Seorang pria ditemukan tewas di kawasan Pasar Kembang (Sarkem) tepatnya di kamar sebuah losmen di Sosrowijayan Kulon GT 1/177 RT14/RW03 Sosromenduran, Kecamatan Gedongtengen, Kota Jogja, Rabu (12/10) pagi.

Advertisement

Korban diketahui bernama Sunardi, 56, warga Plosorejo RT04/RW14 Umbulharjo, Cangkringan, Sleman.

Informasi yang dihimpun dari sekitar lokasi kejadian, korban datang seorang diri ke kawasan Sarkem sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu korban bermaksud untuk berkencan, hingga bertemulah dengan seorang wanita pekerja seks bernama Badriyah, 35, warga Dusun 01 RT04/RW01, Kelurahan Taman, Kecamatan Taman, Pemalang, Jawa Tengah.

Setelah bersepakat, keduanya pun menggunakan sebuah losmen di kawasan Sosrowijayan Kulon yang masih berada di area kompleks Sarkem.

Akantetapi ditengah melakukan kencan, korban tiba-tiba mengeluhkan sakit kepala dan berniat mengakhiri aktivitas tersebut. Belum sempat berpamitan meninggalkan kamar, korban tiba-tiba terjatuh saat berdiri di dalam kamar.

Saksi Badriyah pun keluar kamar meminta pertolongan penjaga losmen. Korban yang sudah tidak sadarkan diri, sejumlah saksi akhirnya melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Gedongtengen.

Kapolresta Jogja Kombes Pol Tommy Wibisono menjelaskan, tim identifikasi dan bantuan medis langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan dari saksi. Setelah diperiksa korban dinyatakan telah meninggal dunia.

"Kami datang, itu sudah meninggal. Tim medis juga tidak menemukan adanya tanda penganiayaan," terangnya saat dimintai konfirmasi, Rabu (12/10/2016).

Penyebab meninggalnya korban karena serangan jantung. Akantetapi, pihaknya tetap menyelidiki kasus tersebut dengan mengamankan sejumlah barangbukti dan memeriksa saksi.

Tommy menambahkan, korban datang seorang diri ke kawasan lokalisasi tersebut. Setelah bertemu dengan salahsatu pekerja seks yang berumur sekitar 35 tahun, korban berniat kencan.

"Kalau tadi [penyebab] sementara karena jantung, memang dia berada di lokalisasi itu sama perempuan tersebut, usia sekitar 35 tahun, jadi dia belum sempat melakukan apa-apa dia merasa sakit, terus perempuannya itu keluar, tetapi belum sempat keluar dia terjatuh di lokasi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement