Raminten Cup III akan Digelar untuk karyawan Hamzah Batik & Raminten Group

Ilustrasi Futsal ((JIBI/Harian Jogja - wordpress.com)
27 Oktober 2016 16:55 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Raminten Cup III akan digelar dengan berbagai cabang olahraga

Harianjogja.com, JOGJA- Hamzah Batik & Raminten Group akan menggelar Raminten Cup III pada 24 – 30 Oktober 2016. Kegiatan ini akan berlangsung di Lapangan Kridosono, Lapangan NDB, dan GOR Kridosono.

Raminten Cup III adalah kegiatan Hamzah Batik&Raminten Group dalam bidang olahraga. Sejumlah turnamen akan digelar terdiri sepakbola, futsal putri, futsal talent cabaret show, bulutangkis ganda putra dan tenis meja.

Peserta turnamen adalah staf dan karyawan yang tergabung dalam Hamzah Batik&Raminten Group, seperti;  Hamzah Batik Malioboro, Hamzah Batik Kaliurang, Raminten Kota Baru, Raminten Kaliurang, Raminten Malioboro, Raminten Photography, Raminten Uborampe dan Raminten Cabaret Show.

Selain itu, Raminten Cup III mengundang peserta di luar Hamzah Batik&Raminten Group seperti staf dan karyawan Mirota Kampus dan Bank BPD DIY.

Pada puncak acara Raminten Cup III, selain pengumuman pemenang turnamen, juga akan dimeriahkan oleh seluruh talent Cabaret Show dan Hamzah Batik berupa futsal, cheerleaders dan lip sync performance.

Raminten Cup telah berjalan sejak tahun 2014. Awalnya, kegiatan ini tertutup untuk internal Hamzah Batik.

Namun, sejalannya waktu, perkembangan perusahaan yang dimiliki oleh Hamzah Sulaiman semakin memperkuat dan meningkatkan brand image perusahaan dengan penggabungan di segala bidang bisnisnya menjadi satu kesatuan yaitu Hamzah Batik&Raminten Group.

Maka, dalam rangka membangun dan mempublikasi brand image perusahaan yang baru serta mempererat tali persaudaraan antar staff&karyawan Hamzah Batik&Raminten Group, maka Raminten Cup III ini adalah salah satu wadah yang menjadi agenda rutin setiap tahun.