Advertisement

LIGA SANTRI NUSANTARA : Penutupan Dimeriahkan Slank dan Hip Hop Fundation

Ujang Hasanudin
Sabtu, 29 Oktober 2016 - 04:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
LIGA SANTRI NUSANTARA : Penutupan Dimeriahkan Slank dan Hip Hop Fundation Pemain Nur Iman (Kuning) saat menahan bola umpan dari temannya saat melawan Ar-Romli di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/9/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Liga santri nusantara untuk penutupan digelar di Maguwoharjo.

Harianjogja.com, JOGJA -- Puncak perayaan Hari Santri Nasional akan digelar pada Minggu (30/10/2016) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus final Liga Santri Nusantara (LSN) 2016.

Advertisement

Rencananya malam puncak Hari Santri ini akan dimeriahkan oleh band legendaris Slank dan Hip Hop Fundation, serta berbagai hiburan ala santri. Panitis memastikan sejumlah tamu VIP akan hadir di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

"Untuk Presiden tidak bisa kita pastikan, tapi kita tetap persiapan kemungkinan presiden mampir karena saat bersamaan Presiden ada agenda di Boyolali Jawa Tengah," kata Mukaffi Makki. Lokasi Stadion Maguwoharjo Sleman dan Boyolali tidak terllu jauh.

Mukaffi memperkirakan ada sekitar 35.000 orang lebih karena itu pihaknya sudah mengantisipasi pengamanan dari kepolisian dan tim keamanan internal Banser. Acara ini juga akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement