PENEMBAKAN KARYAWAN GL ZOO : Nanang Ditembak dengan Senapan Angin

Sri Purwanti, ibu korban saat menerima ucapan belasungkawa dari para pelayat di rumah duka di Rejowinangun, Kotagede, Senin (31/10/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI - Harian Jogja)
31 Oktober 2016 16:55 WIB Ujang Hasanudin Jogja Share :

Penembakan karyawan GL Zoo masih belum ditemukan pelaku dan motifnya

Harianjogja.com, JOGJA-Pelaku penembakan karyawan Gembira Loka Zoo, Minggu (30/10/2016) diduga menggunakan senapan angin.

Baca juga : http://harianjogja.com/?p=765038" target="_blank">INFO TERKINI : Karyawan GL Zoo Tewas Ditembak saat Makan Siang

Kapolresta Jogja, Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono mengatakan dari hasil visum, korban mengalami luka dibagian perut kanan karena tertembus peluru.

"Dari proyektil yang ditemukan diduga korban ditembak dengan menggunakan senapan angin, senapan [yang bisa digunakan untuk berburu] burung," kata Tommy, Senin (31/10/2016).

Tommy mengaku belum bisa menyimpulkan motif penembakan tersebut. Namun ia menduga karena motif pribadi. "Masih kita selidiki," katanya.

Sampai Senin siang, polisi sudah memeriksa lima orang saksi untuk mengungkap kasus penembakan tersebut, di antaranya dua orang yang mengantar korban ke rumah sakit, dan satu orang yang kemungkinan mengenal ciri-ciri pelaku.