KEKERASAN SLEMAN : Kena Bacok, Pelajar Ini Terluka di Bagian Punggung

24 November 2016 08:55 WIB Sleman Share :

Kekerasan Sleman dialami seorang pelajar.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Tindakan klitih yang dilakukan remaja akhir-akhir ini semakin hari semakin liar terjadi. Seorang pelajar Anom Juna, 17, siswa SMK N 2 Yogyakarta menjadi korban pembacokan saat pulang sekolah dan tepat berada di depan rumahnya di Jetak, Sidokarto, Godean, Sleman.

(Baca Juga : http://www.solopos.com/2016/11/23/kekerasan-sleman-seorang-pelajar-dibacok-di-depan-rumah-771285">KEKERASAN SLEMAN : Seorang Pelajar Dibacok di Depan Rumah)

Kanit Reskrim Polsek Godean Iptu M Darban menyampaikan akibat sabetan clurit tersebut punggung korban harus mengalami luka yang cukup serius. Usai kejadian oleh kedua orang tua korban, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan harus menerima empat jahitan pada lukanya tersebut.

Usai kejadian tersebut, ayah korban kemudian melapor kepada petugas kepolisian karena kondisi korban yang belum memungkinkan untuk melapor.

Saat ini petugas kepolisian sektor Godean terus melakukan pendalaman kasus dan melakukan upaya penyelidikan.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban melarikan diri ke arah utara. Masih kami dalami karena saat ini masih minim keterangan, namun yang jelas saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku," katanya.