HOTEL DI JOGJA : POP! Hotel Timoho Hadirkan Tempat Nongkrong Murah

Konsep PitStop Yogyakarta hadir di lobi POP! Hotel Timoho, Kamis (24/11 - 2016). (Foto istimewa)
25 November 2016 15:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Hotel di Jogja, POP! Hotel Timoho Yogyakarta telah resmi dibuka

Harianjogja.com, JOGJA-POP! Hotel Timoho Yogyakarta telah resmi dibuka, Kamis (24/11/2016). Sama seperti yang ada di Jakarta, POP! Hotel Timoho juga menghadirkan atmosfer lobi berbeda dengan konsep baru PitStop. Konsep ini menggabungkan suasana cafe lounge dan convenience store.

PitStop yang terletak berselebahan dengan receptionist ini menyajikan beragam cemilan ringan yang cocok bagi tamu yang ingin nongkrong. Hotel Manager POP! Hotel Timoho Noviani Saputra mengatakan, POP! Hotel Timoho juga menyediakan internet gratis melalui wifi tanpa password.

“Jadi buat anak muda yang butuh tempat nongkrong atau mungkin mahasiswa butuh wifi untuk mengerjakan tugas, di PitStop ini bisa,” katanya pada wartawan di sela-sela green opening POP! Hotel Timoho.

Aneka minuman dan makanan yang ditawarkan juga terjangkau. Di PitStop ini, minuman kopi hanya dibanderol Rp11.000, sementara aneka pastry hanya sekitar Rp5.000. PitStop bisa menampung sampai 80 seat dan buka selama 24 jam.

Melalui kehadiran PitStop tersebut, POP! Hotel Timoho ingin dapat mewakili aspirasi serta semangat generasi muda Indonesia yang membutuhkan tempat berkumpul yang asik dan nyaman.

Berbicara seputar hotel, Corporate Communication and Social Media Manager Tauzia Hotel Management, Yosua Tanuwira menjelaskan semua POP! Hotel yang ada di Indonesia berlokasi di daerah yang strategis.

Seperti Timoho, terletak di depan kantor Balai Kota, selain itu hanya butuh waktu lima menit ke Stasiun Kereta Lempuyangan, Stadion Mandala Krida, Museum Pakualam dan De Mata Trick Eye, 10 menit ke House of Raminten dan jalan Malioboro, dan 15 menit ke Bandara Adisutjipto.

“Maunya tidak hanya untuk bisnis tetapi juga destinasi wisata gampang sehingga betah untuk jalan-jalan,” katanya.

Tauzia Hotel Management sendiri merupakan pengelola seluruh jaringan POP! Hotel. Sampai saat ini sudah ada 20 jaringan POP! Hotel dan di Jogja sendiri ada tiga hotel yang beroperasi, antara lain di Timoho, Jl. AM. Sangaji, dan Malioboro.