INFRASTRUKTUR SLEMAN : Pemkab Optimis Proyek Pembangunan Tepat Waktu, Yakin?

JALINGKUT MANGKRAKKendaraan melintas di jalan jalur lingkar utara (jalingkut) yang mangkrak di Tegal, Jateng, Rabu (29/1). Kontraktor PT BRD menggugat PPK Bina Marga Tegal-Brebes sebesar Rp 161 miliar, karena keterlambatan justifikasi teknis proyek jalingkut, sehingga pembangunan jalingkut untuk mengurangi kemacetan pantura Tegal-Brebes sepanjang 17 Km mangkrak sekitar empat tahun. ANTARA FOTO - Oky Lukmansyah
02 Desember 2016 02:20 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Infrastruktur Sleman terus dikebut pengerjaannya.

Harianjogja.com, SLEMAN- - Sejumlah proyek pembangunan yang dicanangkan tahun ini dinilai selesai tepat waktu. Pasalnya penyelesaian beberapa proyek pembangunan tinggal menunggu finishing.

Bupati Sleman Sri Purnomo optimistis proyek pembangunan yang dilakukam tahun ini selesai sebelum masa anggaran 2016 berakhir. Dia mencontohkan, pembangunan Pasar Sleman tahap ketiga tinggal menyelesaikan tahap akhir. Pembangunan pasar Sleman tersebut, katanya, dilaksanakan selama tiga tahun mulai 2014 dengan anggaran Rp7,96 M, sementara tahap kedua, pada 2015 sebesar Rp 13,6 M dan 2016 dianggarkan Rp 11,23 M.

"Proyek ini akan berakhir 5 Desember mendatang.  Saat  ini sudah 99 persen atau tinggal beberapa ruang yang perlu penyempurnaan seperti pemberian keramik serta pembersihan sisa-sisa bangunan," katanya, Kamis (1/12/2016).