PERUMAHAN JOGJA : Indekos Eksklusif Standar Hotel Berbintang, Tertarik?

Graha Pastika Pandega Duksina 1 merupakan salah satu produk indekos dari PT Aryaguna Putra. (Ist PT Aryaguna Putra)
14 Desember 2016 02:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Perumahan Jogja berupa kos eksklusif mulai dilirik.

Harianjogja.com, JOGJA -- Kebutuhan indekos di Jogja yang semakin meningkat membuat kalangan pengusaha properti ikut turun tangan menyuplai indekos untuk masyarakat. PT Aryaguna Putra salah satunya. Perusahaan yang sudah banyak memproduksi hunian tapak di Jogja ini juga menyediakan hunian untuk indekos di daerah Sleman.

Manager Marketing and Business Investment PT Aryaguna Putra Heru Agung Prabowo mengatakan, indekos yang sudah diproduksi terletak di beberapa lokasi. Di antaranya Graha Pastika Pandega Duksina 1, Graha Pastika pandega Duksina 2, Graha Pastika Pandega Duksina 3, Graha Pastika Pandega Siwi, Graha Pastika Jalan Kalimantan, dan Graha Pastika Sardjito UGM.

Graha Pastika Pandega Duksina 1 adalah luxury kost yang berlokasi di daerah Pogung, tepatnya beralamat di Jl. Pandega Duksina No. 1, Caturtunggal, Depok, Sleman. “Lokasi tersebut merupakan lokasi yang sangat terkenal dan strategis, di antaranya dekat dengan kampus-kampus ternama di Jogja, pusat bisnis, dan kuliner,” katanya, Senin (12/12/2016).

Dari lokasi Graha Pastika Pandega Duksina 1 hanya dibutuhkan waktu lima menit untuk menuju ke kampus UGM dan 10–15 menit ke kampus Universitas Islam Indonesia (UII), UPN Veteran, dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Selain itu Graha Pastika Pandega Duksina 1 terletak di lingkungan kompleks perumahan sehingga menjadi lokasi yang nyaman, aman, dan tenang untuk belajar maupun istirahat. Oleh karena itu, kata Heru, indekos produksi PT Aryaguna Putra ini menjadi pilihan tepat untuk mahasiswa maupun karyawan dan karyawati sebagai tempat tinggal selama berada di Jogja.

“Selain kami jual beserta isinya, indekos PT Aryaguna Putra juga disewakan dengan sistem bulanan atau harian. Fasilitasnya seperti hotel bintang tiga,” imbuh Marketing PT Aryaguna Putra Armelia Ramadhani.

Fasilitas yang disediakan seperti televisi, lemari es, kamar mandi dalam, free Wifi, dan air conditioner (AC). Adapun biaya sewa harian  mulai Rp275.000 untuk kamar VVIP room, Rp300.000 untuk deluxe room, dan Rp325.000 untuk luxury room. Sementara untuk sewa bulanan ditawarkan mulai Rp2,750 juta.

Indekos PT Aryaguna Putra menempati lahan yang cukup luas. Untuk Graha Pastika Pandega Duksina 1 memiliki luas bangunan 1.320 meter persegi dengan luas tanah 644 meter persegi. Indekos ini memiliki 37 kamar. Sementara untuk harga jual, PT Aryaguna Putra menawarkannya dengan harga Rp16 miliar.