Advertisement

INFO PRODUK : Musim Penghujan LG Keluarkan Produk AC

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 20 Desember 2016 - 23:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
INFO PRODUK : Musim Penghujan LG Keluarkan Produk AC Manager PT LG Electronics Indonesia Cabang DIY Timotius Harry Cahyadi (IST - LG)

Advertisement

Info produk dari LG di musim hujan

Harianjogja.com, JOGJA -- Meskipun memasuki musim penghujan, PT LG Electronics Indonesia tetap mengeluarkan produk terbaru AC LG Dual Cool Series. Produk ini diklaim memiliki proses pendinginan cepat tetapn optimal dalam penghematan listrik.

Advertisement

Manager PT LG Electronics Indonesia Cabang DIY Timotius Harry Cahyadi mengatakan, seri  AC LG terbaru ini keluar akhir tahun ini. Produk ini secara spesifik akan mendobrak pasar AC inverter di Indonesia karena tersedia banyak pilihan kapasitas mulai dari ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 1 ½ PK, hingga 2 PK.

"Meskipun musim penghujan, kami tetap yakin penjualan AC akan terus meningkat. Menginjak tiga bulan terakhir ini ada peningkatan penjualan AC mencapai 30 persen,” kata Timotius dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (19/12/2016).

Bicara keunggulan, Timotius mengatakan, AC terbaru ini dapat 30% lebih cepat dingin dan 70% lebih hemat listrik. Selain mengirit daya, kompresor pada AC dengan smart inverter secara konstan menyesuaikan kecepatan kompresor untuk mempertahankan tingkat suhu yang diinginkan.

“Fluktuasi minimum seperti ini akan menghemat energi dan memastikan kenyamanan pendingin yang lebih baik. Dan saya yakin keberadaan AC LG Dual Cool Series menjadi jawaban bagi keluarga Indonesia yang ingin lebih hemat listrik,” tambah dia.

Product Marketing Residential Air Conditioner PT LG Electronics Indonesia, Arief Sasono Aji mengatakan, selain AC, LG masih akan mengeluarkan beberapa produknya yakni lemari es dan mesin cuci.

“Sejauh ini market share kami di Jogja masih didominasi penjualan lemari es, urutan kedua mesin cuci baru AC. Makanya tiga produk ini akan kami keluarkan pada awal tahun depan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement