Advertisement

INFO BELANJA : Selama 2 Bulan Berrybenka Hadir di Amplaz dengan Desain Eksklusif

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 03 April 2017 - 02:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
INFO BELANJA : Selama 2 Bulan Berrybenka Hadir di Amplaz dengan Desain Eksklusif Para pelanggan melakukan transaksi di gerai offline Berrybenka yang ada di lantai 1 Plaza AMbarrukmo mulai Sabtu (1/4/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Info belanja untuk produk fesye

Harianjogja.com, JOGJA-Berrybenka sebagai salah satu ritel fesyen berbasis teknologi membuka gerai offline ke-18 di Plaza Ambarrukmo lantai 1 mulai Sabtu (1/4/2017). Gerai yang bersifat temporar ini akan ada di Jogja selama dua bulan.

Advertisement

Baca Juga : http://m.solopos.com/?p=806602">INFO BELANJA : Transaksi Online 2016 Naik 3 Kali Lipat, Berrybenka Buka di Gerai Amplaz

Berrybenka menghadirkan ribuan koleksi pilihan berlabel Berrbenka Label dan Berrybenka Men dengan potongan harga sampai 50%. Bagi konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp250.000, konsumen masih mendapat potongan harga Rp50.000.

Managing Director PT Berrybenka Danu Wicaksana  mengatakan, produk Berrybenka sangat eksklusif. Setiap satu model pakaian hanya diproduksi sebanyak lima potong. Pada gerai online sendiri selalu ada pergantian model setiap harinya.

“Sehari keluarkan 200 produk baru sehingga kalau tidak cepat-cepat order, barang sudah tidak tersedia pada hari berikutnya,” katanya.

Dalam memproduksi pakaian, Berrybenka bekerja sama dengan 38 konveksi dan inhouse desainer milik Berrybenka. Selain itu, 50% produk yang dijual Berrybenka merupakan hasil karya UMKM yang sudah melewati seleksi ketat sesuai standarisasi produk Berrybenka. Warna pakaian yang ditonjolkan cenderung lebih soft seperti coklat muda.Ia berharap dengan waktu yang singkat ini para pelanggan di Jogja bisa lebih mudah untuk bertransaksi di Berrybenka.

Berrybenka juga hadir dengan fitur yang belum ditemukan di toko ritel laiin yaitu fitur COD 2.0 dan Retur di Toko. Dengan fitur COD 2.0, pelanggan bisa memesan produk yang ada di website Berrybenka lalu memilih salah satu toko terdekat sebagai tujuan pengiriman, misalnya gerai Plaza Ambarrukmo. Setelah pesanan sampai di toko, pelanggan bisa mencobanya terlebih dulu dan melakukan pembayaran hanya untuk produk yang memang dirasa cocok.

Sementara untuk fitur Retur di Toko, pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli secara online dengan hanya membawanya ke gerai offline tanpa harus membungkusnya lagi dan membawanya ke perusahaan logistik untuk dikirimkan kembali ke Berrybenka. “Selain itu, Berrybenka juga ada layanan pengembalian barang dalam waktu 30 hari dari pembelian akan mendapatkan pengembalian uang sebesar 100 persen,” tuturnya.

Setelah membuka gerai offline temporar di Plaza Ambarrukmo ini, Danu berharap besar bisa membuka gerai offline permanen di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement