Advertisement

Bintang Critical Eleven Sapa Penggemar di Plaza Ambarrukmo

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 17 Mei 2017 - 12:55 WIB
Nina Atmasari
Bintang Critical Eleven Sapa Penggemar di Plaza Ambarrukmo Tiga pemain Critical Eleven, Reza Rahadian (kanan), Adinia Wirasti (tengah) dan Aci Rasti (kiri) saat menggelar jumpa pers sebelum Meet and Great pemain Critical Eleven di House of Balcony, Plaza Ambarrukmo, Selasa (16/5/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti menyapa penggemarnya di Jogja dalam rangkaian peluncuran film terbaru mereka, Critical Eleven

Harianjogja.com, SLEMAN-Reza Rahadian dan Adinia Wirasti menyapa penggemarnya di Plaza Ambarrukmo, Selasa (16/5/2017).

Advertisement

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti menyapa penggemarnya di Jogja dalam rangkaian peluncuran film terbaru mereka, Critical Eleven. Film ini diadaptasi dari nobel laris karangan Ika Natassa.

Reza mengatakan film ini merupakan drama romantis yang dikemas dengan cerita berbeda dari kebanyakan drama yang ada. Mulai dari karakter tokoh hingga alur cerita serta sinergi cerita dengan pengalaman hidup dalam sebuah rumah tangga.

"Kalau dilihat dari judul, Critical Eleven ini adalah sebuah film yang sudah lama tidak ada di film Indonesia. Drama romantis dan dewasa yang menggambarkan kehidupan pernikahan secara nyata dan tidak tendensius," ungkap Reza, di sela kegiatan.

Film ini, kata Reza, tak sekadar dibalut drama dan cerita tentang pernikahan. Akan tetapi, film ini juga membawa harapan tentang cinta. Film ini mengajak penontonnya untuk kembali merasakan dan mengenal tentang cinta.

Critical Eleven disutradarai Monty Tiwa dan Robert Ronny. Dirilis pertama kali 10 Mei lalu, film romantis ini mengambil syuting di tiga kota, yakni New York, Lamongan dan Jakarta.

Meet and Great pemain Critical Eleven diharapkan tak hanya menghibur pengunjung, tetapi juga dapat meningkatkan jumlah pengunjung di Plaza Ambarrukmo.

"Acara ini merupakan salah satu upaya kami untuk menarik pengunjung di hari biasa. Karena tidak seperti di akhir pekan, pengunjung yang datang biasanya lebih banyak, atau meningkat saat ada event tertentu," ujar Public Relations Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati MHS.

Ayu mengungkapkan pada hari biasa tingkat kunjungan tidak seramai pada saat akhir pekan. Biasanya, jumlah pengunjung di hari Sabtu dan Minggu dapat mencapai 35.000 hingga 40.000 pengunjung.

"Kami berharap dengan mendatangkan artis dan pemain film ini, dapat meningkatkan jumlah kunjungan di hari biasa hingga 20 persen sampai 30 persen," imbuh Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah dan DPR Didesak Segera Mengesahkan RUU Perampasan Aset

News
| Jum'at, 19 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement