Advertisement

HOTEL DI JOGJA : HUT Ke-4, Grand Zuri Ajak Klien Nobar

Jum'at, 19 Mei 2017 - 03:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL DI JOGJA : HUT Ke-4, Grand Zuri Ajak Klien Nobar Klien dan rekan media seusai acara nonton bareng bertajuk Movie Time yang diselenggarakan Grand Zuri Hotel Malioboro Yogyakarta di CGV Blitz Hartono Mall, Kamis (18/5/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Hotel di Jogja Grand Zuri berulang tahun keempat.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Memberikan apresiasi kepada mitra korporasi dan media, Grand Zuri Hotel Malioboro mengajak nonton bareng di CGV Blitz Hartono Mall, Kamis (17/5/2017). Acara ini juga menjadi salah satu rangkaian ulang tahun ke-4 Grand Zuri Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Grand Zuri Hotel Malioboro Yogyakarta selalu menyajikan event-event yang berbeda, tak biasa dan selalu menjadi pioneer di tiap event yang digelarnya. "Kami ingin berterimakasih atas dukungan rekan-rekan media dan corporate. Maka nonton bareng ini merupakan bentuk apresiasi kami," ujar General Manager Grand Zuri Hotel Malioboro Yogyakarta, Ika Setyaningroem.

Kegiatan ini merupakan acara yang cukup spesial, yakni dengan format acara yang jarang digelar hotel lainnya. Apabila hotel lain mengadakan kegiatan gathering dengan venue di hotel yang bersangkutan, Grand Zuri Hotel menyelenggarakan Corporate dan Media Gathering dengan mengajak client menonton bersama di bioskop CGV Blitz Hartono Mall.

Ika mengatakan kegiatan nonton bareng iniĀ  juga untuk mempererat jalinan kerjasama antara Grand Zuri Hotel Yogyakarta dengan client Grand Zuri. Selain itu, juga dalam rangka Road to 4th Anniversary Grand Zuri Hotel Yogyakarta, yang sebelumnya diawali dengan kegiatan Zumba dan Hari Aksi Peduli Gizi.

Dalam acara tersebut turut disampaikan beragam promo pada bulan Ramadan mendatang. Grand Zuri menghadirkan Paket BUZURI, yakni menu berbuka puasa di Grand Zuri. Paket buka puasa All You Can Eat Buffet Dinner ini menyajikan lebih dari 100 menu hanya dengan Rp75.000 net per paket.

Acara Movie Time tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik. Di antaranya berupa voucher FnB dan Swimming Pool dengan Grand Prize berupa voucher hotel menginap di Grand Zuri Hotel Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement