Hari Pertama Kerja, Haryadi Sibuk Terima Tamu

23 Mei 2017 21:20 WIB Ujang Hasanudin Jogja Share :

Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti sibuk menerima tamu pada hari pertama masuk kerja

Harianjogja.com, JOGJA- Wali Kota Jogja, http://m.harianjogja.com/?p=818745">Haryadi Suyuti sibuk menerima tamu pada hari pertama masuk kerja, Selasa (23/5/2017) usai dilantik sehari sebelumnya.

"Masih banyak tamu dari kemarin sampai sekarang untuk pak Haryadi," kata salah satu staf di bagian protokoler Pemerintah Kota Jogja saat ditanya keberadaan Haryadi.

Haryadi baru terlihat di Balai Kota Selasa sore bersama Heroe Poerwadi saat penanaman pohon sawo kecik di halaman depan Balai Kota Jogja sisi utara. Ada dua pohon yang ditanam.

Pohon sawo kecik itu merupakan hadiah dari tokoh masyarakat saat keduanya masih berkampanye dalam pemilihan wa kota dan wakil wali Kota Jogja, beberpa waktu lalu.

Haryadi mengatakan sawo kecik merupakan simbol dari sarwo becik yang akan ia terapkan bersama wakilnya di Pemerintahan Kota Jogja. "Sebagai pengingat. Kita melakukan suatu harus baik. Semua serba baik, koordinasi baik, rapat baik, kerja baik," kata dia

"Menerima tamu juga kebaikan. Menerima tamu juga harus menjamunya." kelakar? Haryadi.

Soal pembagian tugas dalam pemerintahan, Haryadi mengaku pembagian tugas hanya formalitas, selebihnya ia akan saling membantu dan saling mengisi dengan wakil wali kota. Heroe menimpali di hari pertama kerja ia sudah saling koordinasi dengan wali kota.