Advertisement

RAMADAN 2017 : The Westlake Resort Hadirkan Pasar Tiban

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 26 Mei 2017 - 02:21 WIB
Nina Atmasari
RAMADAN 2017 : The Westlake Resort Hadirkan Pasar Tiban Menu di The Westlake Resort Jogja. (Foto istimewa)

Advertisement

The Westlake Resort Jogja menghadirkan acara buka puasa, Pasar Tiban Ramadan yang bisa dinikmati di Kelapa Resto

Harianjogja.com, JOGJA-Menyambut bulan Ramadan 1438 H, The Westlake Resort Jogja menghadirkan acara buka puasa, Pasar Tiban Ramadan yang bisa dinikmati di Kelapa Resto. Puluhan menu takjil siap mengantarkan pengunjung untuk berbuka puasa.

Advertisement

Public Relations The Westlake Resort Jogja, Ersa Adiprasetya mengatakan di Pasar Tiban Ramadan ini terdapat Takjil Corner yang menyajikan kurma, aneka jajan pasar serta dilengkapi pula oleh aneka jenang dan bubur Manis akan menjadi menu pembuka yang tepat.

"Namun bagi pelanggan yang ingin mengawali berbuka dengan merasakan segarnya Es, Kelapa Resto pun menyajikan Parade Aneka Es mulai dari Es Kacang Merah , Es Campur, Es Oyen, Es Tape, Es Doger, Es Kopyor, Es Kacang Hijau hingga Es Selendang Mayang dan masih banyak lagi," ujar Ersa dalam rilisnya, Kamis (25/5/2017).

Menu-menu unggulan yang disajikan dengan konsep All You Can Eat juga tersedia mulai dari Bebakaran dan Masakan Indonesia. Di antaranya seperti ayam bakar, Nila Bakar, Aneka Nasi Goreng, Aneka Tumis hingga 15 macam sambal akan tersaji setiap harinya.

Tradisional Stall dengan aneka pilihan gorengan dan rebusan juga melengkapi sajian berbuka puasa di resto ini. Tersedia juga aneka salad, dessert dan pilihan menu buffet yang berganti tiap harinya. Pengunjung tidak akan bosan untuk berbuka puasa berkali-kali di The Westlake Resort Jogja.

"Tidak ketinggalan pelanggan juga bisa menikmati santapan berbuka dengan pemandangan yang indah di tepi danau," imbuh Ersa.

Rasa yang lezat, suasana yang nyaman, variasi menu dan harga yang kompetitif menjadi hal yang spesial untuk acara Buka Puasa. The Westlake Resort Jogja memberikan harga spesial Rp75.000 net/orang, dan pelanggan dapat menikmati penawaran spesial dengan buy 5 get 1 free.

Pasar Tiban Ramadhan The Westlake Resort ini setiap harinya tersaji selama Ramadan di Kelapa Resto mulai pukul 17.00-20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Ada Kabel Semerawut, ORI DIY: Laporkan!

Ada Kabel Semerawut, ORI DIY: Laporkan!

Jogjapolitan | 10 hours ago

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement