Advertisement

Usai Rayakan Tahun Baru, Pemuda Bantul Dibacok

Rheisnayu Cyntara
Selasa, 02 Januari 2018 - 06:49 WIB
Kusnul Isti Qomah
Usai Rayakan Tahun Baru, Pemuda Bantul Dibacok

Advertisement

Korban alami luka di kaki

Harianjogja.com, BANTUL-Nasib apes menimpa Yusron Ramadhan, 17, warga Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan yang dibacok gerombolan pengendara motor pada Senin (1/1/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Advertisement

Akibat ulah para pelaku yang diyakini masih berusia remaja itu, Yusron mengalami luka bacok di kaki dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Kapolsek Jetis AKP S Parmin menuturkan, awalnya korban bersama lima orang rekannya mengendarai tiga sepeda motor dari arah selatan dari Pantai Parangtritis. Kala itu, korban yang usai merayakan malam tahun baru, hendak mengantar pacarnya pulang di Padukuhan Sindet, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis.

Sesampainya di Lapangan Demi, korban yang diduga dalam kondisi mabuk berat berpapasan dengan rombongan 15 sepeda motor yang berboncengan dari arah utara. Tiba-tiba rombongan yang rata-rata mengendarai sepeda motor matic yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut, berputar arah dan mengejar korban. Tanpa alasan yang jelas, salah satu anggota rombongan itu menyabet korban dengan senjata tajam dan mengenai kaki kiri dan kanan korban.

"Dari keterangan salah satu saksi jenisnya pedang. Ada sekitar 30 orang dalam rombongan itu dan beberapa di antaranya membawa senjata tajam," katanya.

Usai melakukan pembacokan, rombongan sepeda motor tersebut bergegas melarikan diri dan meninggalkan korban dengan kondisi terluka. Warga yang mengetahui kejadian itu lantas membawa korban ke Rumah Sakit Nur Hidayah Blawong. Sementara, sebagian teman korban melaporan kejadian itu ke pihak kepolisian. Saat aparat mendatangi lokasi kejadian, semua pelaku sudah meninggalkan tempat kejadian perkara.

"Hingga kini masih kami selidiki. Untuk ciri-ciri pelaku yang diduga masih remaja, kami masih menunggu korban yang belum bisa dimintai keterangan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UU DKJ Disahkan, Sebentar Lagi Jakarta Bakal Melepas Status Ibu Kota

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement