Advertisement

Larissa Aesthetic Center Resmikan Cabang di Godean

Salsabila Annisa Azmi
Jum'at, 16 Februari 2018 - 05:20 WIB
Nina Atmasari
Larissa Aesthetic Center Resmikan Cabang di Godean

Advertisement

Larissa Aesthetic Center membuka kantor cabang ke 36 di Jl. Godean KM 5

 
Harianjogja.com, SLEMAN - Larissa Aesthetic Center membuka kantor cabang ke 36 di Jl. Godean KM 5. Nantinya di cabang terbaru juga akan ada tiga perawatan terbaru yaitu IPL, Nano Fractional, dan O2 Bubble Mask.

Advertisement

Owner Larissa Aesthetic Center Christina Larissa Hadinata mengatakan pendirian cabang di Godean adalah salah satu cara Larissa mendekatkan diri pada pelanggan. "Pelanggan kami banyak yang dari wilayah Godean, daerah Minggir dan Seyegan. Sementara klinik terdekat dari sana di Jalan Magelang. Oleh karena itu kami ingin mendekatkan diri pada konsumen setia kami," kata Christina, Kamis (15/2/2018).

Ada banyak promo menarik yang diberikan Larissa dalam pembukaan cabang baru di Godean kali ini. Semua pelanggan yang telah melakukan reservasi di cabang Godean akan mendapatkan hadiah berupa produk Larissa, merchandise, voucher diskon facial, dan voucher free facial.

Untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu Mandiri Fiestapoin juga akan mendapatkan benefit tambahanan diskon sampai dengan 30%.

Selain itu terdapat tiga perawatan baru yang dilaunching Larissa bersamaan dengan berdirinya cabang Godean yaitu Intensed Pulse Light (IPL), nano fractional dan O2 Bubble Mask. Dalam perawatan IPL Larissa, nantinya pelanggan akan dibuat awet muda. Karena sinar laser akan mengangkat sel-sel kulit mati dan kulit mengalami peremajaan.

Perawatan terbaru Larissa, O2 Bubble Mask sementara ini hanya tersedia di cabang Godean. "Ini yang sedang hits, hanya ada di cabang Godean. Nantinya kulit pelanggan akan dimanjakan dengan gelembung-gelembung oksigen yang terserap oleh kulit," kata Christina. Harga yang harus dibayarkan untuk merasakan sensasi gelembung oksigen pun cukup terjangkau yaitu Rp125.000.

Sedangkan untuk perawatan Nano Fractional, pelanggan akan dimanjakan dengan paket lengkap mulai dari pembersihan wajah, ekstrasi wajah, masker, kemudian bekas jerawat di wajah pelanggan akan dibasmi menggunakan alat nano fractional. Pori-pori yang membesar pun dapat dikecilkan melalui perawatan ini. Harga untuk paket lengkap tersebut pun cukup terjangkau yaitu Rp250.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelundupan Paket Ganja via Ekspedisi Berhasil Digagalkan, Ini Kronologinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement