Advertisement

Innside By Melia Persembahkan Urban Fashion Show

Nina Atmasari
Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:20 WIB
Nina Atmasari
Innside By Melia Persembahkan Urban Fashion Show

Advertisement

Innside by Melia Hotel Yogyakarta mengawali tahun 2018 dengan gelaran fashion show

Harianjogja.com, JOGJA- Innside by Melia Hotel Yogyakarta mengawali tahun 2018 dengan event-event yang semakin menguatkan brand-nya sebagai hotel berkonsep urban lifestyle yang wajib diperhitungkan keberadaannya.

Advertisement

Kali ini Innside by Melia Hotel menyelenggarakan gelaran fashion show pada hari Jumat (23/2/2018) di Yogyakarta Pre Function Room. Fashion show catwalk yang mengangkat konsep urban fashion ini diperuntukkan bagi para pecinta fashion untuk selalu update dengan tren urban yang selalu menarik untuk diikuti.

"Tema urban lebih kepada design fashion kekinian dengan potongan yang dapat diterima bagi kaum muda juga mereka yang selalu merasa berjiwa muda," kata Maria Perwitasari – Marketing Communication Manager Innside by Melia Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (17/2/2018).

Urban Innside sendiri merupakan seri fashion show pertama yang diselenggarakan oleh Innside by Melia Hotel. Konsep street catwalk menjadi konsep besar untuk gelaran fashion ini. Pre Function Yogyakarta Room ini sendiri sangat unik dengan pemandangan mural modern yang mengangkat tema kehidupan masyarakat Jogja.

Event ini akan menghadirkan enam orang desainer kenamaan yang berasal dari Bandung, Magelang, Semarang, dan Jogja yaitu Amber Kusuma, Manda Baskoro, Ramadhani Kadir, Tedjo Laksono, Sony Arian, Zuebarqa by Benz.

Masing-masing desainer akan memberikan karakter yang berbeda pada setiap karyanya, terlebih dengan konsep urban ini pun akan mengangkat desain yang lebih ringan untuk casual activity ataupun event semi formal.

"Para desainer pun tidak melupakan nilai budaya daerah yang diangkat melalui pilihan kain dalam tiap karyanya yang memadukan budaya lokal dan modern dalam satu jalur yang sangat menarik," tambahnya.

Acara ini akan dilaksanakan mulai pukul 15.00 dengan hanya membeli undangan seharga Rp75.000 per orang di Innside by Melia Hotel, di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Sleman.

Dengan membeli undangan maka tamu dapat memperoleh akses masuk dan gratis menikmati special menu tea party di Syndeo Café dan kemudian tamu akan diarahkan ke Yogyakarta Pre Function area untuk menikmati gelaran fashion show.

Pada gelaran fashion show ini para tamu diharapkan untuk mengenakan busana berwarna hitam sebagai dress code acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement