Grand Ambarrukmo Buka Arcadaz Sky Lounge, Tempat Hangout Anak Muda Berwacana Eksekutif

19 Februari 2018 21:20 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Grand Ambarrukmo Yogyakarta Arcadaz Sky Lounge yang berada di lantai 5

 

Harianjgja.com, JOGJA- Grand Ambarrukmo Yogyakarta yang merupakan brand hotel bintang empat baru di Yogyakarta terus berinovasi sebagai bukti nyata dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamanan dan kepuasan para tamu.

Hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 82 ini telah membuka Arcadaz Sky Lounge yang berada di lantai 5 dengan inovasi terbaru dan juga desain ruangan yang modern stylish, pastinya akan membuat para tamu merasa lebih nyaman.

Pemandangan dari lantai 5 menjadi daya tarik tersendiri karena lokasi Arcadaz Sky Lounge yang bersebelahan dengan kolam renang membuat para tamu dapat menikmati view swimming pool dan menjadi rileks sambil menikmati alunan musik.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (19/2/2018) disebutkan Arcadaz adalah sebuah salam dari Bahasa Turki, sebuah kultur dalam bentuk salam yang akrab digunakan oleh seorang individu untuk menyapa individu yang lain.

Arcadaz bukan hanya sekedar “Hi” atau “Hello” melainkan sebuah tempat kebersamaan dan kehangatan untuk hang-out para anak muda berwacana executive.

Bukan pula sebuah cafe, bar, pub, ataupun club malam, melainkan sebuah tempat bagi para tamu, baik pelanggan maupun individu untuk bertemu, berbincang, dan bertukar canda tawa dimana terdapat kelengkapan media, seperti musik, minuman dan makanan yang berkualitas untuk mengiringi aktivitas dalam melewati serta menutup hari dengan tawa senyum dan hati yang puas akan kebersamaan dan kepuasan yang dapat dinikmati di Arcadaz.

Konsep musik yang disuguhkan di Arcadaz adalah Jazz, Blues, Soul, dan R&B yang otentik namun segar, sedangkan unsur warna immersive blue dan warna keemasan terinspirasi dari lantai biru-emas pilihan gaya Arcadaz, selain itu yang ada pada logo mencerminkan kelas executive yang bermartabat pada tahun 1920an di New Orleans, salah satu pelabuhan utama di Amerika Serikat sekaligus kota terbesar di negara bagian Louisiana.

Pembawaan tematik interior ke arah New Orleans 1920s juga sebuah pesan bagi semua kalangan dan usia untuk mengeksplorasi masa lalu ataupun sebuah trend yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Sebuah experience dengan lantunan lagu klasik dan modern yang diharapkan dapat menggiring customer experience ke suatu dunia dan masa yang mereka inginkan.

Penggunaan interior seperti kayu, classic-design, serta tegel kunci merepresentasikan betapa hangat dan tradisionalnya kultur Arcadaz, tentunya dengan sentuhan pernak-pernik modern.

Tempat yang eksklusif dan nyaman dengan kapasitas untuk semi standing cukup untuk 60 tamu ini membuat Arcadaz Sky Lounge menjadi lounge terbaik di Yogyakarta.

Tempat ini bisa menjadi tujuan hangout yang mengakomodir kebutuhan kelas executive untuk bersantai dan menikmati saat-saat bersama kerabat, keluarga, atau orang terkasih lebih intim layaknya sebuah kedewasaan yang membuat hati tenang.

Dilengkapi dengan tagline Drink with Tune yang menjelaskan dua elemen kunci yang membuat malam di Arcadaz menjadi tidak terlupakan karena minuman yang nikmat dan alunan musik yang bagus akan menyatu menjadi keseluruhan suasana yang benar-benar menawan.

Tidak hanya dari segi interior, tetapi dari segi makanan juga menunjukkan kombinasi dari kearifan lokal tradisi Nusantara dan makanan Mancanegara.

Executive Chef Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Chef Sardjono akan mempresentasikan dua menu spesial Arcadaz, yaitu Fristo Misto dan Snapper Sambal Matah Pizza. Selain itu juga ada appetizer seperti Hang Loose Tortilla Roll, Great Taquitos, Chicken Strip with Prawn Paste dan dessert lezat seperti Greentea Tiramisu, Parist Breast, Opera Crepes.

Untuk minumannya, ada empat jenis yang dipresentasikan yaitu Black Ocean, Tom Yum Sling, Tanda Tresna Ing Ati, dan Manggo Mule. Beberapa menu tersebut nantinya akan menjadi pilihan para tamu Arcadaz Sky Lounge.

“Grand Ambarrukmo Yogyakarta terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamanan dan kepuasan para tamu dengan meningkatkan fasilitas, kualitas makanan dan minuman yang inovatif agar dapat memenuhi kebutuhan para tamu,” kata Diaz Yonadie, General Manager Grand Ambarrukmo Yogyakarta.

Haris Susanto, Managing Director Grand Ambarrukmo Yogyakarta  Arcadaz menambahkan Arcadaz akan menjadi tempat para penikmat dan pemerhati seni bisa berkumpul dan mengeksplorasi keseluruhan ide, panca indera, serta harapan melalui sajian kuliner dan lantunan melodi.

"Pengalaman ini akan menciptakan sebuah percikan motivasi bagi pengunjung untuk menutup harinya dengan secarik senyuman dan bersiap melaju di terbitnya matahari berikutnya," kata dia.

Jam operasional Arcadaz Sky Lounge adalah pukul 10.00 WIB – 00.00 WIB pada weekday dan pukul 10.00 WIB – 02.00 WIB pada weekend.