120 Travel Agent Diajak Menjelajah Wisata Jogja

21 Februari 2018 13:40 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :

Promosikan Jogja, Jogjavaganza undang 120 travel agent Nusantara.

Harianjogja.com, JOGJA--Ratusan buyer domestik mengikuti Table Top Jogjavaganza di Harper Hotel Jogja. Acara ini diselenggarakan sebagai upaya Pemerintah Kota Jogja dalam mempromosikan pariwisata kota ini.

"Dalam kegiatan ini, kami menggandeng seluruh pemangku pariwisata untuk sama-sama melakukan promosi wisata," ujar Kabid Promosi dan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Jogja, Yetti Martanti selaku panitia pelaksana kegiatan ini, Rabu (21/2/2018).

Menyasar pasar domestik, sedikitnya Table Top Jogjavaganza ini diikuti sebanyak 120 travel agent dari seluruh Indonesia. Tidak hanya melakukan transaksi promosi potensi pariwisata, para buyer juga diajak mengunjungi destinasi wisata yang ada di wilayah DIY.

"Besok kami akan ajak mereka mengunjubgi destinasi yang sedang hit di Gunungkidul. Jadi bukan hanya Kota Jogja, tetapi juga potensi wisata yang ada di seluruh Jogja," imbuh Yetti.

Jogjavaganza Table Top di selenggarakan untuk memfasilitasi pelaku usaha pariwisata khususnya Hotel nonbintang, travel agent, objek wisata, restoran dan tempat oleh-oleh , agar pelaku usaha tersebut dapat melakukan kegiatan B2B (business to business).