Donor Darah di Harian Jogja Bisa Dapat Doorprize!

21 Februari 2018 19:55 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harian Jogja bekerjasama dengan PMI Kota Jogja akan menggelar kegiatan donor darah

 

Harianjogja.com, JOGJA- Harian Jogja bekerjasama dengan PMI Kota Jogja akan menggelar kegiatan donor darah untuk masyarakat umum, Sabtu (24/2/2018). Selain beramal, pendonor darah bisa mendapatkan hadiah.

Penanggungjawab Donor Darah, Wisnu Wardhana mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun kesepuluh Harian Jogja yang jatuh pada 20 Mei 2018. Donor darah merupakan agenda rutin yang selalu diadakan dalam rangkaian HUT.

"Ini menjadi wujud kepedulian Harian Jogja terhadap masyarakat, jadi kami mengadakan kegiatan yang bersifat sosial," kata Wisnu, Rabu (21/2/2018).

Panitia menargetkan sebanyak 100 peserta bisa mendonorkan darah. Pendonor terbuka untuk semua kalangan. Wisnu berharap masyarakat tergerak untuk ikut berpartisipasi membantu sesama. Mereka akan ditunggu partisipasinya di Kantor Harian Jogja Jalan AM Sangaji 41 Jetis, Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB.

Apalagi, panitia juga mendapat dukungan dari sejumlah pihak seperti PT Pegadaian, Hyundai dan Korem 072 Pamungkas. Para relasi ini turut memberikan dukungan berupa doorprize yang bisa dibawa pulang oleh pendonor darah. "Ada puluhan doorprize yang disediakan untuk peserta," jelasnya.

Rangkaian kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan parade band, senam zumba dan sejumlah permainan seru. Acara pendukung ini akan digelar mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB.