Jangan Lewatkan Parade Band dan Zumba Party di Griya Harian Jogja

24 Februari 2018 16:22 WIB I Ketut Sawitra Mustika Jogja Share :

Acara bertajuk Demi Sobat Kita Kasih Untung Berlipat digelar di Griya Harian Jogja, Sabtu (24/2/2018)

Harianjogja.com, JOGJA--Acara bertajuk Demi Sobat Kita Kasih Untung Berlipat yang digelar di Griya Harian Jogja, Sabtu (24/2/2018) tak hanya menawarkan program-program menarik, tapi juga beragam hiburan, seperti parade band, zumba party dan games seru.

Penampilan band sudah dimulai pukul 13.00 WIB dan direncanakan usai sekitar pukul 19.00 WIB. Total ada delapan grup musik yang mentas, yakni Nitch Primitiv, D"Frix, W Pittue, Ring Wolue, Papa Jahat, Ninja Dind Dong, Age Roots dan Rully Bondy. Yang disebutkan terakhir menyandang embel-embel guest star.

Zulianto alias Tower, Koordinator Band Sobat Adira, menyatakan band-band tersebut membawa aliran yang beragam, seperti alternatif, hip hop, blues dan reggae. Tapi yang akan ditonjolkan pada pertunjukan hari ini adalah reggae.

"Nantinya band regaenya ditaruh terakhir. Dari jam 3 sampai jam 7 malem. Setiap band diberi waktu setengah jam manggung," ucapnya.

Namun, meski yang akan lebih ditonjolkan reggae, Tower berharap dengan acara ini semua band indie lebih guyub. "Saya harap band indie tidak membedakan genre, saling support dan maju bersama."

Parade band Sobat Adira dan zumba party merupakan acara yang digelar dalam rangka HUT ke-10 Surat Kabar Harian Jogja. Selain itu juga sudah digelar donor darah Cinta Untuk Sesama. Acara bertajuk Demi Sobat Kita Kasih Untung Berlipat sendiri terselenggara berkat kolaborasi Sumber Baru Motor (SBM) Adira Finance dan juga Harian Jogja.

Andi B. Wirastomo, salah satu pantia HUT ke 10 Harian Jogja, menjelaskan, acara ini merupakan langkah nyata dan dukungan Harian Jogja untuk komunitas yang ada di DIY.

"Sepanjang komunitas itu bertujuan positif kami akan membuka diri untuk kerja sama," ujar staf Surat Kabar Harian Jogja itu.

Ia menyatakan setelah parade band usai digelar, acara akan dilanjutkan dengan zumba party yang akan dipandu oleh instruktur zumba bernama Zin Aivi hingga pukul 21.00 WIB. Zumba Party rencananya akan diikuti oleh 80 peserta dan terbuka untuk umum.