Polisi Selidiki Penyebab Tabrakan Truk dan Sedan di Sleman yang Tewaskan 2 Orang

09 Maret 2018 17:20 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Kecelakaan maut terjadi di Kalasan, Sleman, Jumat (9/3/2018) dini hari

Harianjogja.com, SLEMAN- Kecelakaan maut yang melibatkan mobil sedan bernopol  B 1686 FBE dengan truk kontainer bernopol BL 9308 UN, Jumat (9/3/2018) dini hari masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Baca juga : http://m.harianjogja.com/?p=901361">KECELAKAAN SLEMAN : Sedan Tabrak Truk, 2 Tewas

Kasatlantas Sleman AKP M Faisal Pratama berdasarkan kronologi kejadian usai olah tempat kejadian perkara, kecelakaan tersebut berawal saat mobil sedan yang ditumpangi empat orang melaju dari Timur (Klaten) ke arah Barat (Jogja).

Mobil berjalan dengan kecepatan tinggi. Saat di TKP, mobil melaju ke arah kanan membentur pembatas jalan kemudian oleng melompati pembatas jalan, melawan arus. Di saat bersamaan, truk kontainer datang dari arah Barat (jogja) ke arah Timur (Solo).

Diduga karena jarak sudah terlalu dekat pengemudi kontainer tidak dapat menghidar sehingga mobil sedan terdorong ke atas pembatas jalan. Akibatnya, kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Mobil sedan mengalami kerusakan berat. Pada bagian depannya remuk. Untuk truk kontainer hanya mengalami kerusakan pada bagian bamper depan dan samping. "Kami masih menyelidiki kasus ini," kata Faisal.