Advertisement

IMAKGI Santuni Anak Yatim

Salsabila Annisa Azmi
Senin, 26 Maret 2018 - 23:40 WIB
Bhekti Suryani
IMAKGI Santuni Anak Yatim

Advertisement

IMAKGI juga menggelar seminar tentang kesehatan.

Harianjogja.com, JOGJA--Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI), kembali memberikan santunan kepada anak yatim, Sabtu (24/3/2018) bersama dengan beberapa donatur.

Advertisement

Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI), adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, memiliki tujuan utama dari anggota untuk anggota. Dalam mencapai maksud dan tujuan tersebut, Pengurus IMAKGI akan melakukan berbagai kegiatan dalam arti kata seluas-luasnya.

IMAKGI diresmikan tanggal 23 Juni 2001 oleh Direktur Utama Garuda Indonesia di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Anggota IMAKGI adalah seluruh mantan awak kabin Garuda Indonesia, yang sampai saat ini anggotanya sudah lebih dari 3.000-an mantan pramugara dan pramugari Garuda Indonesia yang berdomisili di dalam dan di luar negeri.

Ketua Umum IMAKGI periode 2016-2019, Santo Kadarusman, mengatakan untuk acara santunan IMAKGI dia mengabari ratusan anak yatim dari tujuh panti asuhan yang tersebar di wilayah Jabodetabek, masing-masing wilayah mengirimkan lima orang perwakilannya hadir di acara pemberian santunan tersebut.

Acara santunan tersebut diisi oleh barang-barang yang dibuat dan siap jual dari setiap panti asuhan. Selain itu ada juga seminar kesehatan Deteksi Awal Kanker Serviks & Kanker Prostat serta Penanganannya. Seminar itu bekerja sama dengan RS Siloam MRCCC dan Fiesta White Tea PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.

Fiesta White Tea menjadi minuman favorit para ibu–ibu sehat dan bugar, karena White Tea memiliki antioksidan yang tinggi dan memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit serta mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, asal di minum secara rutin.

Fiesta White Tea pertama di Indonesia, minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan dua pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang DPO Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Ditangkap di Papua

News
| Sabtu, 20 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement