Advertisement

Puncak Milad PKS ke-20, Kea dan Dilan Jadi Pusat Perhatian

Kusnul Isti Qomah
Senin, 30 April 2018 - 11:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Puncak Milad PKS ke-20, Kea dan Dilan Jadi Pusat Perhatian Ketua DPD PKS Kota Jogja Muhammad Syafi'i (kanan) bersama anggota DPR RI dari Fraksi PKS Sukamta (tiga kanan) berfoto dengan penerima doorprize sepeda motor, Minggu (29/4/2018). - Ist/PKS

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Setelah melewati berbagai rangkaian acara milad, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jogja menggelar acara puncak Milad PKS ke-20 di halaman kantor DPW PKS DIY, Minggu (29/4/2018).

Acara puncak ini menutup rangkaian beragam acara milad yang telah dilakukan sejak tanggal 14 April yang lalu. Acara juga dihadiri Ketua DPW PKS DIY Darul Falah dan Ketua DPD PKS Kota Jogja Muhammad Syafi'i.

Advertisement

Ketua DPD PKS Kota Joga Muhammad Syafi'i mengatakan, acara puncak Milad PKS ke-20 ini digelar sebagai refleksi PKS yang telah menginjak usia 20 tahun. “Dengan tajuk Ayo Lebih Baik, harapannya para kader mampu mencerminkan pribadi yang selalu menebar manfaat ditengah masyarakat,” dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (30/4/2018).

Dalam acara tersebut, hadir jajaran pengurus harian DPW dan DPD PKS, beserta 1.250 kader dan simpatisan dari berbagai kecamatan di Jogja. Rangkaian acara puncak Milad dimulai dengan senam dan sarapan bersama, diselingi penampilan musik keroncong.

Acara dilanjutkan dengan tumpengan dan penyerahan PKS Award kepada kader PKS terpilih, yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penyerahan PKS Award diserahkan langsung oleh ketua DPW PKS DIY.

Dua maskot PKS, Kea dan Dilan turut bersenam bersama 1.200 peserta dan memeriahkan suasana acara puncak Milad PKS. Kehadiran Kea dan Dilan menjadi pusat perhatian dan objek swafoto para peserta senam PKS, terutama dari kalangan muda.

Berbagai doorprize turut mengiringi dan memeriahkan acara Milad PKS ke-20 ini. Doorprize yang dibagikan diantaranya adalah satu unit sepeda motor, mesin cuci, kulkas, televisi, sepeda, dan ratusan doorprize lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yordania Tegaskan Larang Wilayah Udaranya Jadi Medan Tempur Iran vs Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement