Advertisement

Motor Baru Diembat Maling, Warga Gunungkidul Rugi Rp15 Juta

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 08 Mei 2018 - 15:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Motor Baru Diembat Maling, Warga Gunungkidul Rugi Rp15 Juta Ilustrasi pencurian sepeda motor. - Harian Jogja/Irwan A Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Satu motor warga padukuhan Gebang, Desa Pengkol, Kecamatan Nglipar Ichsan Candra Fachrudin raib diambil pencuri pada Selasa (8/5/2018) dini hari.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. Peristiwa pencurian sendiri baru diketahui korban sekitar pukul 03.00 WIB, saat korban terbangun hendak buang air.

Advertisement

Awalnya korban tidak ada firasat aneh yang dirasakan. Lamtaran kondisi rumah yang gelap, korban menyalakan lampu. Dia baru merasa curiga saat melihat pintu belakang dalam kondisi terbuka. Saat mengecek, diketahuinya motor baru miliknya sudah tidak ada.

“Korban sempat melakukan pencarian di sekitar rumah, namun tidak membuahkan hasil. Korban lalu melaporkan ke Polsek Nglipar. Kerugian korban mencapai Rp15juta,” ujar Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, Riko Sanjaya, Selasa (8/5/2018).

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dari petunjuk yang didapat saat olah TKP. Salah satu yang menjadi kendala yaitu minimnya saksi yang mengetahui kejadian pencurian lantaran saat itu peghuni rumah dalam keadaan tertidur.

“Tak ada kejahatan yang tak meninggalkan jejak. Semoga saja segera terungkap,” kata Riko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement