Advertisement

Corporate & Government Gathering di Satoria Hotel Diwarnai Keseruan

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 31 Agustus 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Corporate & Government Gathering di Satoria Hotel Diwarnai Keseruan Acara Corporate & Government Gathering di Satoria Hotel. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Satoria Hotel Yogyakarta menyelenggarakan event Corporate & Government Gathering di rooftop hotel tersebut pada Jumat (28/8/2018). Mengusung tema kemerdekaan, staf Satoria Hotel Yogyakarta mengenakan atribut kemerdekaan layaknya para pejuang.

Marketing Communication Satoria Hotel Yogyakarta, Dian Ariska mengatakan acara ini dihadiri tamu-tamu dari kalangan corporate, pemerintahan, travel agent, universitas dan juga beberapa media. Menurutnya acara yang berlangsung dari pukul 16.00 - 19.00 WIB ini berlangsung sangat meriah. Diawali dengan sajian tari Bali oleh staf hotel, dilanjutkan dengan pengenalan produk dan fasilitas terbaru, sesi tanya jawab dan selingan game seru yang membuat suasana menjadi semakin akrab.

Advertisement

Tak hanya itu saja, Dian menyebut para tamu juga dijamu dengan aneka makanan dan minuman terbaik. Seperti tradisional barbeque, aneka kue, snack rebusan, mocktail dan juga cocktail. Dian menambahkan acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan klien. Sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan client kepada Satoria Hotel Yogyakarta.

"Melalui acara ini kamu juga berharap bisa dapat lebih memperkenalkan produk dan fasilitas Satoria Hotel Yogyakarta," katanya dalam rilis, Kamis (30/8/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement