Advertisement

AKPN Bahtera Berharap Lulusan Bisa Berperan di Dunia Maritim

Laurensia Dewi/ M117
Minggu, 07 Oktober 2018 - 22:10 WIB
Laila Rochmatin
AKPN Bahtera Berharap Lulusan Bisa Berperan di Dunia Maritim Suasana wisuda Ahli Madya Diploma III dan Pelantikan Kenaikan Tingkat taruna dan taruni AKPN pada Sabtu (6/10/2018) di Monumen Jogja Kembali. - Laurensia Dewi/M117

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Akademi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (AKPN) Bahtera Jogja meluluskan 24 wisudawan tahun akademik 2018/2019. Upacara wisuda dilaksanakan pada Sabtu (6/10/2018) di Monumen Jogja Kembali bersamaan dengan acara Pelantikan Kenaikan Tingkat taruna dan taruni.

“Diharapkan para wisudawan bisa berperan di dunia maritim serta bermanfaat bagi bangsa dan negara, seperti halnya dengan alumni AKPN Bahtera yang telah tersebar di seluruh Indonesia,” kata Direktur AKPN Bahtera Evada Rustina.

Advertisement

Predikat cum laude diberikan kepada Yana Faisal Rizqi (IPK 3.58), Beby Septiyana Putri (IPK 3.58), Veri Ardiansah (IPK 3.56), dan Tina Nopitasari (IPK 3.55).

Pelantikan kenaikan tingkat taruna/taruni baru ditandai dengan pemasangan tanda pangkat Direktur AKPN kepada perwakilan tingkat I, tingkat II, dan tingkat III. Sebanyak 13 taruna/taruni mengikuti pelantikan kenaikan tingkat ini.

Acara wisuda dihadiri orang tua/wali para wisudawan/wisudawati. Menjelang penutupan acara, diputar video perjalanan para wisudawan/wisudawati pada saat memasuki AKPN Bahtera pada 2015 hingga sekarang sebagai media untuk bernostalgia bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sempat Ditangkap, Jambret di Jaksel Kabur Pakai Mobil Patroli Polisi

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement