Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Winter Is Coming

Nina Atmasari
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Winter Is Coming Harian Jogja edisi Sabtu (13/10 - 2018)

Advertisement

Winter Is Coming
BADUNG- Presiden Joko Widodo menyitir drama dalam serial televisi poluler, Games of Thrones saat berpidato di Pertemuan Tahunan IMF-World Bank Group (WGB) 2018 di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (12/10). Jokosi mengingatkan pentingnya kerja sama untuk menangkal ancaman global.

BBM Bisa Jadi Senjata Oposisi
JAKARTA- Pembatalan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dalam hitungan jam dinilai bisa menjadi senjata bagi kubu oposisi untuk menyerang petahana.

Advertisement

Menuju Pemulihan Tanah Kaili
John Ario Katili, ahli geologi pertama di Indonesia, lebih dari 30 tahun silam telah memperingatkan akan adanya gempa besar berikut fenomena geologi di Kota Palu.

Beralih ke Linuz, Instalasi & Aplikasi
Bila Anda sudah memutuskan untuk menggunakan Linux, baik penuh waktu ataupun eksperimental, langkah berikutnya adalah memutuskan distribusi Linux apa yang hendak Anda pasang.

Bukti Khashoggi Dibunuh
ISTANBUL- Otoritas Turki mengklaim punya bukti yang menunjukkan wartawan Arab Saudi, Jamal Khashoggi, dibunuh di dalam Konsulat Arab Saudi di Istanbul. Bukti ini disebut berbentuk rekaman audio dan video.

Dalam Tekanan
AMSTERDAM- Joachim Low memang terbebas dari pemecatan setelah Jerman bermain buruk di Piala Dunia 2018. Namun, tekanan di pundak pelatih yang akrab disapa Jogi itu tetap besar.

Bus Jogja-Wonosari Terperosok, 1 Meninggal Dunia
BANTUL- Sebuah mikrobus jurusan Jogja-Wonosari terperosok ke jurang sedalam lebih kurang tiga meter di Ringroad Selatan, Jumat (12/10) pagi. Akibatnya, satu penumpang dipastikan meninggal dunia.

PKL Taman Denggung Siap Ditata
SLEMAN- Penataan Taman Denggung hingga saat ini masih dalam tahap pengadaan tanah. Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) mengaku siap ditata meski hingga saat ini belum ada sosialisasi.

Warga Ogah Setop Penambangan
BANTUL- Diminta berhenti menambang oleh pemkab Bantul, para penambang batu di Bukit Mengger, Dusun Trimulyo, jetis, Bantul menolak. Faktor ekonomi menjadi alasan mereka untuk terus menambang di lokasi itu.

Mogok Mengajar Perlu Dibatalkan
WONOSARI- Rencana guru tidak tetap yang siap mogok mengajar mulai Senin (15/10) pekan depan sebaiknya dibatalkan.

Lima TPS di Kedundang Digabung di Satu Lokasi
TEMON- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kedundang Kecamatan Temon menempatkan lima tempat pemungutan suara (TPS) menjad satu lokasi. Hal itu dilakukan untuk memudahkan warga menggunakan hak pilih.

Bimasakti Berkibar di Kompetisi Internasional
SLEMAN- Bimasakti Racing Team Universitas Gadjah Mada (UGM) berhasil membawa dua penghargaan pada kompetisi mobil formula mahasiswa dunia The 16th Student Formula Japan Competition yang diberikan oleh Society Of Automotibe Engineer.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement