Advertisement

Royal Ambarrukmo Dinobatkan Traveloka sebagai Hotel dengan Kebersihan Terbaik

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
Royal Ambarrukmo Dinobatkan Traveloka sebagai Hotel dengan Kebersihan Terbaik Penghargaan sebagai hotel dengan pelayanan terbaik dan bersih yang diterima Royal Ambarrukmo Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali meraih penghargaan sebagai hotel dengan pelayanan terbaik dan bersih. Penghargaan Best Guest Experience in Cleanliness Prestige untuk hotel heritage ini diberikan dalam ajang Traveloka Hotel Awards 2018.

General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta Ian Cameron mengatakan penghargaan dari Traveloka sebagai hotel bintang lima dengan aspek nilai kebersihan terbaik di Jogja. Penghargaan ini menjadi kado terbaik untuk hotel ini yang pada Oktober 2018, memeringati tujuh tahun lahir kembalinya Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel berkarakter dan selalu berkomitmen kepada kepuasan tamu-tamu loyalnya.

Advertisement

"Terima kasih atas kepercayaan serta apresiasi yang selalu diberikan kepada kami selama ini, hal ini pasti akan menjadi nilai tambah serta motivasi kami untuk terus menjadi yang terbaik," ujar Ian dalam rilisnya, Kamis (25/10/2018).

Marketing and Communications Royal Ambarrukmo Yogyakarta Manager Khairul Anwar mengatakan hasil nilai keseluruhan dalam aspek kebersihan diperoleh dari ulasan yang diberikan oleh para tamu yang menginap di hotel ini. Ulasan tersebut diberikan melalui aplikasi penyedia jasa perjalanan dan lifestyle, Traveloka.

Penghargaan bergengsi yang kali kedua diberikan ini, diserahkan langsung oleh Traveloka kepada Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (19/10/2018) di ICE BSD City, Jakarta. Ulasan positif terverifikasi dari para tamu yang memesan akomodasi sepanjang tahun 2017 melalui Traveloka adalah dasar utama dari penilaian.

"Antara lain meliputi empat aspek dan menjadi kategori penghargaannya yaitu food, cleanliness hingga pelayanan," ujar pria yang biasa disapa Awang ini.

Jelang pengujung 2018 ini, hotel yang juga merupakan cagar budaya nasional ini, berhasil pula lolos dalam tiga kategori penghargaan dunia perhotelan dan jasa perjalanan seluruh Indonesia yakni dalam ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jenazah Pendiri Mustika RatuMooryati Soedibyo Akan Dimakamkan di Bogor Rabu Siang

News
| Rabu, 24 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement