Advertisement

Sahid Jaya Galang Donasi untuk Korban Gempa Lewat Fashion Show

Holy Kartika Nurwigati
Minggu, 28 Oktober 2018 - 09:50 WIB
Bhekti Suryani
Sahid Jaya Galang Donasi untuk Korban Gempa Lewat Fashion Show Model memperagakan busana rancangan sejumlah desainer dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa di Sulawesi Tengah, bertajuk Adiwastra Nuswantara, Men's Fashion Show yang diselenggarakan Sahid Jaya Hotel and Convention Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Sahid Jaya Hotel and Convention menggelar charity guna menggaet donasi untuk para korban bencana alam di Palu, Sulawesi Tengah. Mengusung fesyen, hotel ini ingin mengajak anak-anak muda untuk turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

General Manager Sahid Jaya Hotel and Convention Yogyakarta, Andrizal Amran mengungkapkan ada sejumlah desainer muda yang dilibatkan dalam acara bertajuk Adiwastra Nuswantara, Men's Fashion Show tersebut. "Kami berharap dari acara ini bisa turut membantu saudara-saudara yang ada di Palu," ujar Andrizal, Sabtu (27/10/2018).

Advertisement

Director of Sales and Marketing Sahid Jaya Hotel and Convention Yogyakarta, Yuniar Hidayat menambahkan sebagai kota batik, Jogja memiliki berbagai potensi fesyen batik. Bahkan, kreativitas para desainer senior hingga muda telah memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan industri ini.

"Selain itu, batik sudah cukup diterima oleh anak muda, sehingga kami menilai fesyen batik dan kain-kain Nusantara yang ditampilkan secara kolaboratif, dapat lebih mudah diterima oleh anak muda," ungkap Yuniar.

Pergelaran busana yang dikemas dengan beragam hiburan ini menampilkan karya-karya dari empat desainer. Yuniar menambahkan, batik-batik yang diperagakan sejumlah model juga dilelang untuk dapat menarik donasi, baik dari tamu undangan maupun dari tamu hotel yang menyaksikan acara ini.

"Hasil lelang ini nantinya akan kami satukan dengan program corporate social responsibility [CSR] kami. Sehingga diharapkan dapat membantu para korban bencana gempa dan tsunami di Palu," jelas Yuniar.

Disamping acara CSR untuk menghimpun bantuan bagi para korban bencana alam, acara ini sekaligus sebagai salah satu upaya Sahid Jaya Hotel and Convention untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 7 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement