Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Kantor Pemerintah Akan Digusur

Nina Atmasari
Sabtu, 03 November 2018 - 09:44 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Kantor Pemerintah Akan Digusur Harian Jogja edisi Sabtu (3/11/2018). - Kurniawan Ditya BP

Advertisement

Kantor Pemerintah Akan Digusur
JOGJA- Pemda DIY memastikan perluasan area Stasiun Tugu akan menggusur sejumlah gedung instansi pemerintah. Namun, tidak akan ada rumah warga yang terkena dampak pengembangan stasiun.

Kenakan Rompi Oranye, Taufik Sebut Rekayasa
JAKARTA- Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan resmi memakai rompi tahanan KPK. Politikus PAN itu ditahan selama 20 hari pertama.

Advertisement

Menjaga Kedaulatan Negara di Sisi Perbatasan
Masih lekat dalam ingatan ketika Pulau Sipadan dan Pulau Ligitan yang terletak di Laut Sulawesi jatuh ke tangan Malaysia setelah ditetapkan oleh Mahkamah Internasional pada 2002.

Mirrorless Full-Frame Bertabur Lensa
Nikon tampaknya tak tahan untuk tidak turut berkecimpung di pasar kamera mirrorless. Pertengahan Agustus lalu mereka meluncurkan kamera full frame perdananya di Jepang yakni Nikon Z Series. Tak Berselang lama, mereka juga memboyong seri tersebut ke Indonesia.

Meraup Pundi-Pundi dari Kerajinan Tangan
Menjalani hobi kerajinan tangan dan meraih pundi-pundi dari kegemaran yang ditekuni tentu menjadi pencapaian tersendiri bagi seseorang.

Khashoggi Disebut Berbahaya
Washington, D.C- Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) dilaporkan pernah menyebut wartawan Jamal Khashoggi berbahaya dalam pemicaraan via telepon dengan sejumlah pejabat pemerintahan Amerika Serikat.

Lupakan Strategi Basel
LONDON- Arsenal memang memiliki rekor buruk dalam tujuh duel terbaru melawan Liverpool di lga Premier. Tim asal London Utara itu tiga kali kalah dan tiga kali seri.

Seto Soroti Lini Tengah
SLEMAN- Kekalahan dari Persiraja Banda Aceh membuat PSS Sleman harus menyapu bersih laga kandang untuk lolos ke babak semifinal Liga 2 2018.

Sekaten Dibuka, Beberapa Jalan Ditutup
JOGJA- Selama digelarnya kegiatan Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) mulai Jumat hingga Minggu (18/11/2018), sejumlah ruas jalan di sekitar Alun-Alun Utara ditutup.

Droppping Air Terus Dilakukan
SLEMAN- Hingga awal Novemer 2018, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman terus mengirim bantuan air bersih ke sejumlah dusun terdampak kekeringan.

Bak Tampung Besar Bisa Jadi Solusi
BANTUL- Bak penampungan air berkapasitas besar, khususnya di wilayah yang rawan kekeringan harus segera dibangun. Selama ini, daerah-daerah yang rutin mengajukan dropping air kebanyakan tak punya bak tamung dengan kapasitas memadai.

Proyek Rp6 Miliar Terancam Molor
PANGGANG- Pembangunan Pasar Legundi di Desa Girimulyo Kecamatan Panggang yang menghabiskan dana Rp6 miliar terancam molor.

Investor Bebaskan Lahan di Menoreh
WATES- Sejumlah investor sudah membebaskan tanah yang ada di Perbukitan Menoreh, di antaranya di wilayah Kecamatan Girimulyo, Kokap dan Samigaluh.

Berita Bohong Ancam Persatuan Bangsa
SLEMAN- Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar seminar nasional bertajuk Pemuda dan Bela Negara, Kamis (1/11). Pada kesempatan itu Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengajak anak muda untuk tidak mudah terhasut pemberitaan yang tidak bertanggung jawab.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pergerakan Wisatawan Nusantara Capai 688,78 Juta, Sebanyak 75,57 Persen di Pulau Jawa

News
| Selasa, 05 Desember 2023, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement