HARIAN JOGJA HARI INI : Utang Obat BPJS Kesehatan Rp6 Triliun

Harian Jogja edisi Sabtu (24/11 - 2018)
24 November 2018 10:17 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Utang Obat BPJS Kesehatan Rp6 Triliun
JAKARTA- BPJS Kesehatan menunggak pembayaran obat sampai Rp6 triliun. Akibatnya, rumah sakit mulai kesulitan memenuhi kebutuhan obat peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

60% Koruptor adalah Politikus
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut 60% lebih pelaku tikdak pidana korupsi yang ditangani merupakan politikus.

Kasus Besar Tak BIsa Dibiarkan
JAKARTA- Upaya pemerintah mendorong masuknya investasi asing ke Tanah Air masih dibayang-bayangi persoalan kepastian hukum yang sering menjadi sorotan para investror.

Aplikasi Esensial di Ponsel Pintar
Apa saja aplikasi yang pasti ANda pasang terlebih dahulu ketika membeli ponsel baru? Para pembuat ponsel umumnya sudah berusaha menyediakan sekumpulan aplikasi dasar sehingga Anda tidak perlu lagi repot memasang aplikasi tambahan.

Bunuh Warga AS, Suku Sentinel Jadi Perhatian
NEW DELHI- Dalam kondisi dunia yang makin canggih sekarang, ternyata masih ada suku yang sama sekali tak pernah berkontak dengan dunia di luar tempat tinggal mereka.

Duel Dua Jenderal
MADRID- Lebih baik menjadi pemain utama di klub pas-pasan ketimbang menjadi cameo bersama klub besar.

Sistem Rujukan Bisa Bikin RS Jogja Kolaps
JOGJA- Sistem rujukan online dan berjenjang untuk etiap rumah sakit yang diterapkan oleh BPJS Kesehatan mengganggu cash flow Rumah Sakit Jogja. Bahkan pendapatan rumah sakit tersebut turun sekitar Rp3 miliar per bulan.

IMB 166 Menara Telekomunkasi Kedaluwarsa
SLEMAN- Izin Mendirikan Bangunan (IMB) 166 menara telekomunikasi di Sleman sudah kedaluwarsa.

3 Kecamatan Rawan Peredaran Narkoba
BANTUL- Wilayah Banguntapa Sewon dan Kasihan terindikasi rawan peredaran narkoba. Sasaran para pengedar narkoba adalah remaja, baik yang masih sekolah, putus sekolah maupun pengangguran.

Pembangunan Masjid Belum Beres
TEMON- Nazir Masjid Al Hidayah menyebut masih ada sejumlah kekurangan dalam penyelesaian pembanguna masjid di kawasan relokasi terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport. Saat ini nazir mengajuka proposal permohonan bantuan dana tanggung jawab sosial perusahaan kepada PT Angkasa Pura I.

Status Darurat Perlu Diperpanjang
WONOSARI- Sempat direncanakan bantuan air dihetikan pekan ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkidul menginginkan bantuan berlanjut dengan memperpanjang status darurat kekeringan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.