HARIAN JOGJA HARI INI : Sultan Minta Maaf

Harian Jogja edisi Jumat (21/12 - 2018)
21 Desember 2018 10:51 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Sultan Minta Maaf
JOGJA—Gubernur DIY Sultan HB X menyatakan permintaan maaf kepada keluarga mendiang Albertus Slamet Sugihardi atas peristiwa pemotongan salib nisan di Purbayan, Kotagede, Kota Jogja. Sultan juga meminta aparat memberi pemahaman kepada masyarakat agar taat konstitusi sehingga tak ada lagi praktik intoleransi.

Tol Baru Gratis sampai Tahun Baru
BATANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan beroperasinya tujuh ruas tol Trans Jawa, yang tersebar di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Jangan Kalah Lagi, Indonesia
Persaingan Indonesia dan Vietnam pada bidang perekonomian seakan tidak ada habisnya. Sebagai sesama negara ASEAN dengan perekonomian yangs edang berkembang, kedua negara memang tengah bersaing untuk menarik investasi, hingga berebut lapak ekspor.

Laser Penghilang kebocoran Kandung Kemih
Bagi para penggemar program komedi, tentu sudah tidak asing melihat Nunung yang beberapa kali ngompol saat tertawa terbahak-bahak ketika mendapatkan candaan dari rekannya Sule atau Entis Sutisna.

Petikan Cuan Sang Pembuat Gitar
'Jreng.. Jreng.. Jreng..'suara alunan gitar menghibur setiap indan. Nada-nada yang keluar setiap petikan mampu menyihir pendengarnya untuk ikut berdendang.

Falcon Promo Jor-joran
Falcon Pictures dikenal sebagai rumah produksi di Tanah Air yang tak tanggung-tanggung dalam mempromosikan film buatannya. Salah satunya saat promo film terbarunya yang bakal tayang pada Kamis (27/12) Asal Kau Bahagia.

Setop Imigrasi, AS Siap Investasi
WASHINGTON- Amerika Serikat (AS) berharap menghentikan arus imigrasi dari wilayah perbatasan selatannya, dengan menawarkan investasi senilai US$4,5 miliar setara Rp65 triliun kepad Meksiko dan negara-negara Amerika Tengah.

Waspada Serigala Penjinak Raksasa
WOLVERHAMPTON- Wolverhampron Wanderers menjasi satu-satunya tim promosi yang membuat kejutan di Liga Premier musim ini.

Tetap Target Menang
CIAMIS - Persiba Bantul hanya butuh hasil seri saat berhadapan dengan Bogor FC untuk lolos ke Liga 2 musim 2019.

Libur Akhir Tahun, Stok BBM Ditambah
JOGJA—Permintaan bahan bakar minyak (BBM) jenis gasoline di DIY saat libur Natal dan Tahun Baru 2019 diperkirakan naik 12%. Untuk itu PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jawa Tengah DIY menyiapkan stok di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Angkasa Pura Buka Posko Terpadu
SLEMAN—PT Angkasa Pura I (AP I) Bandara Internasional Adisutjipto membuka posko terpadu menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2019 (Nataru). Diprediksi puncak lonjakan jumlah penumpang diperkirakan terjadi pada H-2 Natal.

Kasus Kampanye Gus Hilmy Siap Disidangkan
BANTUL—Berkas kasus dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan tim sukses calon anggota DPD RI Hilmy Muhammad sudah dinyatakan lengkap dan siap dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Bantul.

Berpacu Membangun Kulonprogo
Kabupaten Kulonprogo Terus Berbenah. Berbagai program pembangunan mulai dari Bedah Menoreh, pembangunan NYIA, pembangunan kawasan industri di Sentolo dan peningkatan perekonomian masyarakat terus dilakukan.

Kandungan Berbahaya Masih Ditemukan
GUNUNGKIDUL—Petugas Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) DIY menemukan sejumlah jenis makanan yang dinilai tidak layak konsumsi.

Santika Premiere Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan
JOGJA—Menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2019, Santika Premiere Jogja berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Griya Kasih Victory. Dalam kunjungan sosial kali ini, Manajemen Santika memberikan pengetahuan cooking demo membuat marble cake, pukis dan wingko babat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.