Advertisement

Dua Orang Guru Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Sleman

Fahmi Ahmad Burhan
Selasa, 25 Desember 2018 - 18:27 WIB
Bhekti Suryani
Dua Orang Guru Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Sleman Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Dua orang dalam kondisi meninggal dunia ditemukan di sebuah hotel, Jalan Godean, Dusun Modinan, Desa Banyuraden, Gamping pada Senin (24/12/2018). Keduanya diketahui berprofesi sebagai guru. Sampai saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dan belum mengetahui penyebab meninggalnya kedua orang tersebut.

Kapolsek Gamping Kompol Hendri Multi mengatakan, pada pukul 12.00 WIB di sebuah hotel ditemukan dua orang laki-laki dan perempuan meninggal dunia. Berdasarkan identifikasi, keduanya berprofesi sebagai guru.

Advertisement

Ia mengatakan keduanya bukan warga Sleman melainkan warga Jawa Timur. Keduanya, SJ (52) laki-laki merupakan warga Ponorogo, dan US (51) perempuan, merupakan warga Blitar.

"Saat ini masih di RS Bhayangkara, kami masih melakukan penyelidikan dan belum tahu penyebab keduanya meninggal," kata Hendri pada Selasa (25/12/2018).

Hendri mengatakan, pihaknya juga saat ini masih menunggu pemeriksaan dari pihak RS Bhayangkara. "Sampai saat ini, dari pihak RS belum memberikan hasil pemeriksaannya," ujarnya.

Sementara terkait status hubungan keduanya, pihak kepolisian masih menyelidikinya. Hendri mengatakan, pemeriksaan sebelum dibawa ke RS Bhayangkara, di keduanya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

"Kami menerima laporan itu jam 12.00 WIB, lalu kami olah TKP [tempat kejadian perkara]," ujar Hendri. Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi, korban SJ terlihat pada Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 20.00 WIB untuk melaksanakan salat di musala hotel.

Karena curiga tidak adanya aktivitas setelah melihatnya terakhir kali, saksi mencoba masuk ke kamar yang digunakan korban. Saksi mengetuk pintu namun tidak ada tanggapan. Setelah tidak ada tanggapan dan pintu dalam kondisi tidak terkunci, saksi masuk ke kamar dan melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 12.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BMKG: Sebagian Besar Wilayah Indonesia Dilanda Hujan Hari Ini

News
| Rabu, 24 April 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement