Advertisement

JCM Berikan Hadiah Mitsubishi Outlander ke Pelanggan

Bhekti Suryani
Rabu, 09 Januari 2019 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
JCM Berikan Hadiah Mitsubishi Outlander ke Pelanggan Penyerahan hadiah mobil Mitsubishi Outlander oleh manajemen Jogja City Mall ke pelanggan beberapa waktu lalu - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Jogja City Mall sebagai salah satu destinasi wisata belanja di Jogja berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap pengunjungnya. Dengan menghadirkan tenant yang bervariasi dan event-event menarik, diharapkan dapat semakin meningkatkan pengunjungnya.

Tak hanya program promo, Jogja City Mall juga menawarkan member untuk loyal customer yang bernama privilege card. Privilege card ini bisa didapatkan di customer service yang berada di lantai dasar.

Advertisement

"Selain mendapatkan diskon, dengan privilege card pengunjung dapat mengumpulkan poin dengan transaksi tertentu. Poin pun dapat dikumpulkan untuk ditukar dengan beragam merchandise spesial yang disediakan," kata Mimi Jamilati selaku Public Relations Jogja City Mall melalui rilis, Rabu (9/1/2019).

Tak hanya itu, dengan privilege card, customer juga mempunyai kesempatan untuk mengikuti program shopping wonder yang akan diundi setiap akhir tahun setiap periodenya.

Shopping wonder periode ketiga telah diundi pada malam pergantian tahun 2018 di drop off pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jalan Magelang tersebut. Bersamaan dengan acara peragntian tahun New Year Vibes.

Pengundian Shopping Wonder tersebut berlangsung sangat meriah, turut hadir juga Kapolsek Mlati, Sleman Kompol Yugi Bayu, Sri Harjanta dari Dinas Sosial,dan Lanny Ayu Yuliani selaku notaris, turut menghadiri program yang mengundi satu unit mobil Mitsubishi Oultlander tersebut.

Dari sekian banyak member privilege card, terpilihlah satu nomor member JCM008271 atas nama Aji Noegroho Basuki sebagai pemenang. Aji Noegroho Basuki yang dihubungi lewat telepon oleh pihak Jogja City Mall pun mengaku tak menyangka akan menjadi pemenang dalam program shopping wonder tersebut dan bahkan sempat mengira telepon tersebut adalah salah satu modus penipuan.

Setelah selang beberapa waktu dan setelah melengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan, akhirnya Aji Noegroho Basuki membawa pulang mobilnya pada Jumat, 4 Januari 2019.

Ditemani anak dan istrinya, Aji Noegroho Basuki menerima hadiah satu unit mobil Mitsubishi Outlander yang diserahkan secara langsung oleh General Manager Jogja City Mall, Fery Gunardi.

Aji Noegroho Basuki menyampaikan terima kasihnya kepada Jogja City Mall, dan berharap akan diadakan beragam program-program menarik lainnya.

Aji Noegroho Basuki mengaku bahwa dirinya adalah salah satu pelanggan setia yang sering menyambangi Jogja City Mall untuk berbelanja atau sekadar untuk makan bersama keluarga.

“Saya sangat sering ke Jogja City Mall untuk berbelanja atau sekadar makan bersama dengan keluarga, satu minggu bisa tiga sampai empat kali,” Ujar Aji, ayah dari satu putri tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement