Mr. X Ditemukan Telanjang Tak Bernyawa di Pantai Cemara Sewu

Ilustrasi mayat. - JIBI
10 Januari 2019 13:20 WIB Arief Junianto Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL--Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di perairan Pantai Gua Cemara, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul, Kamis (10/1/2019).

Koordinator SAR Bantul Muhammad Arief Nugraha mengatakan salah satu pengunjung bernama Tukijan mengaku sempat melihat laki-laki itu berjalan di pantai menuju ke arah barat. Barulah tak lama saksi tersebut menemukan tubuh laji-laki itu sudah terapung-apung di atas laut.

Saksi, kata Arief, pertama kali menemukan tubuh laki-laki itu terapung-apung tak bernyawa sekitar pukul 11.15 WIB.  "Saksi [Tukijan] segera menghubungi salah satu Tim SAR Parangtritis-Depok yang sedang bertugas," ujar Arief, Kamis.

Saat ditemukan, kata Arief, kondisi tubuh korban masih utuh dan belum membusuk. Hanya korban yang tak  diketahui identitasnya itu sudah tak lagi berbusana.

Langkah selanjutnya, ujar Arief, Tim SAR menyerahkan jasad itu kepada polisi untuk diidentifikasi. "Sejauh yang diamati petugas kami di lapangan, tubuh korban masih utuh. Hanya tidak lagi berbusana dan mulutnya berbusa," ucap dia.