Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Landas Pacu NYIA Ungguli Soetta

Nina Atmasari
Senin, 21 Januari 2019 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Landas Pacu NYIA Ungguli Soetta Harian Jogja edisi Senin (21/1 - 2019)

Advertisement

Landas Pacu NYIA Ungguli Soetta
SLEMAN- Proyek New Yogyakarta International Airport (NYIA) terus dikebut untuk mencapai target operasional pada April mendatang.

KPU Hemat Rp291 Miliar
JAKARTA—Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai mencetak surat suara untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Advertisement

WNI Doyan ke LN, Pertanda Buruk
JAKARTA- Wisatawan nasional yang lebih memilih liburan ke luar negeri (LN) atau outbond pada 2018 ditaksir menembus 10 juta orang alias rekor tertinggi sepanjang sejarah.

Sinar Kosmik Siap Bombardir Bumi
Kutub magnet utara bumi telah bergerak sangat cepat menjauh dari Kanada dan menuju Siberia. Pergerakan kutub didorong oleh besi cair yang bergerak di dalam inti planet. Hal tersebut membuat bumi mengalami beberapa fenomena.

Keluarga Cemara Berjaya di Piala Maya
JAKARTA- Film keluarga berjudul Keluarga Cemara berjaya di ajang Penghargaan Piala Maya 2018.

Trump Coba Berkompromi
WASHINGTON, D.C- Presiden AS Donald Trump menawarkan kompromi bagi tercapainya anggaran pembangunan dinding perbatasan yang diinginkannya.

Sinar Taktik Berlian
LONDON- Arsenal belum putus asa dalam persaingan big four Liga Premier musim ini. Tim asal London Utara ini membuktikannya di depan rival langsung mereka dalam perebutan empat besar Chelsea.

Hujan Tinggi, Waspadai Fenomena Supermoon
JOGJA—Saat ini wilayah DIY memasuki puncak musim penghujan. Curah hujan yang tinggi perlu terus diwaspadai, salah satunya terkait potensi banjir lahar hujan dari Gunung Merapi. Masyarakat, khususnya yang berada di pesisir juga diimbau mewaspadai gelombang tinggi sebagai dampak fenomena Supermoon.

Jl. Gito Gati Resmi Ditutup Akhir Bulan Ini
SLEMAN—Penutupan Jl. Gito Gati, Sleman dipastikan akan dimulai akhir bulan ini. Seperti diketahui, penutupan jalan itu merupakan dampak dari direnovasinya jembatan di ruas jalan itu.

Puncak Musim Hujan, Waspada Sekitar Sungai
BANTUL—Hujan lebat yang akhir-akhir ini mengguyur Sleman mengakibatkan volume air di sejumlah sungai yang mengalir di wilayah Bantul bertambah. Karena itulah, warga, terutama yang bertempat tinggal dan beraktivitas di sekitar sungai harus tetap waspada.

Sejak 2017, Kartu Tani Tak Berfungsi
NANGGULAN—Petani tetap tak bisa memfungsikan Kartu Tani dalam mendapatkan bantuan pupuk bersubsidi meski kartu penanda penerima bantuan pemerintah itu sudah dibagikan sejak 2017.

Kukup dan Krakal Segera Ditata
TANJUNGSARI–Pemkab Gunungkidul menegaskan program penataan kawasan pantai bakal dilakukan secara menyeluruh. Hal ini terlihat dari program yang disiapkan. Rencananya setelah kawasan Pantai Baron di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari selesai ditata, penataan langsung menyasar sejumlah pantai lainnya.

Perbankan Syariah DIY Tunjukkan Tren Positif
JOGJA—Para insan perbankan syariah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menaruh optimisme yang tinggi pada prospek 2019. Pencapaian positif selama 2018 baik nasional maupun DIY serta perkembangan keuangan syariah DIY yang menggembirakan menjadi landasan optimisme tersebut.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement