HARIAN JOGJA HARI INI : APK Cuma Pemborosan dan Sudah Usang

Harian Jogja Edisi Senin (28/1 - 2019).
28 Januari 2019 08:17 WIB Sunartono Jogja Share :

APK Cuma Pemborosan dan Sudah Usang
JOGJA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di kabupaten dan kota di DIY sudah menyita ribuan alat peraga kampanye (APK) yang dipasang karena melanggar aturan. APK dinilai dapat meningkatkan popularitas namun tidak selalu berbanding lurus dengan elektabilitas.

Wapres Minta Perbaikan DAS
JAKARTA - Sejumlah wilayah di Indonesia belakangan diterjang bencana. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meminta perbaikan di wilayah hutan hingga daerah aliran sungai (DAS)

Urun Biaya Berisiko Tambah Defisit BPJS
JAKARTA - Pemberlakuan skema urun biaya dan selisih dalam prgram jaminan kesehatan nasional (JKN) dikhawatirkan dapat menambah defisit anggaran BPJS Kesehatan senilai Rp1,3 triliun.

Waspadai Longsor di Perbukitan
SLEMAN - Hujan deras dengan intensitas tinggi yang terus mengguyur wilayah DIY selama beberapa hari terakhir berpotensi memicu bencana tanah longsor. Di Sleman kawasan rawan longsor tersebar di beberapa desa di Prambanan.

Bendera Parpol Membahayakan
SLEMAN - Memasuki masa kampanye sejumlah ruas jalan utama di Sleman dipenuhi bendera partai politik salah satunya di sepanjang flyover Jombor. Pemasangan dengan seadanya selain menjadi sampah visual dan membahayakan pengguna jalan.

Bawaslu Siap Tertibkan Bendera Laskar
BANTUL - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bantul tidak ragu lagi menertibkan bendera laskar partai politik peserta Pemilu 2019 yang melanggar.

Jalan Rusak, Pemkab Butuh Tim Reaksi Cepat
GUNUNGKIDUL - Dari ribuan kilometer infrastruktur jalan di Gunungkidul, sebagian di antaranya dalam kondisi rusak. Di Kecamatan Nglipar tepatnya di Dusun Nglipar Lor, jalan di dusun setempat sudaj rusak parah.

Sulit Dapat Bawal Putih, Nelayan Gigit Jari
KULONPROGO - Sejumlah nelayan bawal putih di pesisir Kulonprogo gigit jari menyusul gelombang tinggi yang melanda perairan selatan. Mereka tak bisa melaut untuk mencari bawal putih agar bisa dijual saat menjelang Imlek.

Perang Promo E-Commerce Bakal Warnai 2019
JAKARTA - Pertumbuhan industri e-commerce pada tahun ini diprediksi akan semakin terarah dan berkembang, ditandai dengan peningkatan transaksi yang mulai mengarah ke luar Jawa dan tren pembayaran elektronik semakin meningkat.

PT PSS Belajar ke Kandang Bali United
GAINYAR - Keseriusan PSS Sleman menjelang kompetisi Liga I 2019 mulai terlihat. PT Putra Sleman Sembada selaku perusahaan yang menaungi PSS Sleman memilih untuk menggelar kunjungan ke Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (26/1/2019).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.