Advertisement

Indomaret Buka 2 Point Cafe di Jogja

Nina Atmasari
Rabu, 06 Februari 2019 - 23:57 WIB
Nina Atmasari
Indomaret Buka 2 Point Cafe di Jogja Pembukaan gerai Indomaret Point Caf. - Ist/ Indomaret

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- PT Indomarco Prismatama terus melakukan inovasi untuk menggaet para pelanggan, utamanya untuk kalangan milenial.

Seperti yang baru saja dilakukan yaitu dengan membuka 2 gerai Point Café yang berlokasi di Indomaret Ringroad Barat no 99 pada Jumat (1/2/2019) dan Indomaret Jalan Kusumanegara pada Sabtu (2/2/2019).

Advertisement

Rony, Development Supervisor Pengembangan Produk Indomaret Jogja mengungkapkan pembukaan gerai Point Cafe Indomaret ini diresmikan oleh jajaran manajemen Indomaret cabang Jogja.

"Harapanya dengan dibukanya gerai ini bisa menambah daya tarik Indomaret, memudahkan anak muda serta konsumen menemukan tempat ngopi yang enak dengan harga terjangkau dan mampu memberikan ruang yang nyaman bagi kalangan milenial dalam menunjang kegiatan keseharian mereka," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (6/2/2019).

Selain itu diberikan diskon 50% untuk all item selama bulan Februari 2019. Rony mengungkapkan diskon ini sengaja diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Indomaret dan sebagai upaya untuk mengajak para milenial menjajal menu yang tersedia di Point Café.

"Semoga dengan hadirnya Point Café ini dapat memberikan nilai lebih dari yang menjadikan Indomaret lebih dekat dengan para konsumen," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Driver Pelaku Pemerasan Grab Car Ditangkap, Begini Kronologi Aksinya...

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement