Rayakan HUT, Kids Fun Gelar Senam Massal Ribuan Orang

Peserta senam massal saat mengikuti kegiatan senam massal di Kids Fun Park, Minggu (10/2/2019). - Harian Jogja/Yogi Anugrah
10 Februari 2019 14:20 WIB Yogi Anugrah Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL—Ribuan orang bersenam bersama di halaman Kids Fun Park, Jalan Wonosari Km.10, Minggu (10/2/2019) pagi. Kegiatan itu digelar sebagai puncak perayaan hari jadi ke-21 Kids Fun yang sejatinya jatuh pada 22 Januari lalu.

Marketing Manager Kids Fun, Ratri Nandi Pratiwi mengatakan senam massal itu sudah rutin digelar setidaknya sejak lima tahun terakhir dalam rangka perayaan hari jadi Kids Fun. Sebelum menggelar senam massal sebagai puncak acara, dia mengaku juga sudah menggelar rangkaian kegiatan lainnya.

"Ada kegiatan donor darah, program bonus top up 100 persen, beli 1 koin gratis 1 poin, hingga mengundang anak-anak panti asuhan untuk bermain sepuasnya di Kids Fun," kata dia saat ditemui di sela-sela acara, Minggu.

Lebih lanjut, dia menjelaskan untuk mengikuti kegiatan senam massal, setiap peserta cukup membayar Rp50.000 dan sudah mendapatkan berbagai fasilitas berupa bermain sepuasnya di 23 wahana bermain, kaos, dan snack. Tak hanya itu, di acara senam massal itu, sejumlah bintang tamu juga dihadirkan untuk menghibur peserta, seperti misalnya Dhimas Tedjo, Uut Salsabila, dan Zarima. “Sedangkan untuk instruktur senam massalnya, kami datangkan dari Zumba Instructur Network Zin Zee. Kami juga mengundi doorprize berupa sepeda motor, emas batangan, televisi, hingga kulkas,” ucap Ratri.

Dengan kegiatan ini, pihaknya berharap dapat lebih mendekatkan Kids Fun dengan para pengunjung dan menanamkan perlunya untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat. "Selain itu, ini membuktikan, selama hampir dua dasawarsa melayani pengunjung, Kids Fun masih mempertahankan eksistensinya untuk terus mengembangkan diri," ujar dia.

Salah seorang peserta senam massal asal Janti, Hernawati, 41, mengatakan selain untuk mengikuti senam massal, ia juga datang bersama dengan anaknya untuk untuk mencoba berbagai wahana bermain yang ada di Kids Fun. "Karena biaya masuk termasuk murah dari harga biasanya, dan juga ada kesempatan untuk mendapatkan doorprize," ucap dia.