Advertisement

Percasi Gunungkidul Gelar Turnamen Catur Bulanan

Rahmat Jiwandono
Senin, 11 Februari 2019 - 22:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Percasi Gunungkidul Gelar Turnamen Catur Bulanan Ilustrasi olahraga catur - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Untuk mempersiapkan atlet catur menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Gunungkidul bakal menggelar turnamen catur bulanan pada 17 Februari 2019.

Ketua Percasi Gunungkidul, Bambang Sutrisna, menyatakan turnamen digelar untuk menyiapkan atlet yang akan memperkuat Kabupaten Gunungkidul dalam cabang olahraga catur. “Turnamen catur bulanan kali ini adalah putaran yang ketujuh. Ajang ini akan menjadi pemanasan O2SN sekaligus seleksi atlet Popda untuk cabang olahraga catur,” ujar dia, Senin (11/2/2019)

Advertisement

Turnamen yang bakal digelar dikelompokan menjadi tiga kategori yakni kategori SD putra dan putri, kategori SMP atau MTs, kategori SMA/SMK dan kategori umum. “Kami menargetkan satu emas di kelas beregu wanita dari empat medali emas yang diperebutkan,” kata Bambang.

Di ajang Porda, Gunungkidul menargetkan empat emas dengan bertumpu pada pemain lama yaitu Lintang Wulandari sebagai atlet perorangan dan Eva dan Evi untuk beregu putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement