Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Hidayat Tersangka Pengaturan Skor

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 26 Februari 2019 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Hidayat Tersangka Pengaturan Skor Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Hidayat Tersangka Pengaturan Skor
JAKARTA - Satgas Antimafia Bola menetapkan mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat, sebagai tersangka dugaan pengaturan skor.

KPK Sentil DPR
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melempar sindiran bagi para wakil rakyat di Senayan.

Advertisement

Tekfin dan Dagang-el Sektor Favorit Investor
JAKARTA - Sektor teknologi finansial, pembayaran dan dagang elektronik (dagang-el) masih akan menjadi dua sektor yang diprediksi menarik banyak pendanaan pada tahun ini.

Politisasi Agama Memuaskan Nafsu Politik
Cendekiawan muda Nahdatul Ulama (NU) Zuhairi Misrawi angkat bicara menanggapi polemik yang beredar di masyarakat terkait pusii Neno Warismandalam acara Malam Munajat 212. Puisi itu dinilai sebagai upaya mencampuradukkan masalah agama ke dalam politik. Puisi Neno Warisman dalam Malam Munajat 212 menambah daftar peristiwa politisasi agama dalam masa Pilpres 2019.

Bohemian Rhapsody Panen 4 Piala
Meskipun tak menyabet piala untuk kategori Film Terbaik, Bohemian Rhapsody berhasil menyabet empat kenenangan di Piala Oscar 2019.

Trump Takkan Dorong Korut
HANOI - Presiden AS Donald Trump menyatakan dia takkan terburu-buru mendorong Korea Utara untuk melakukan lebih banyak hal untuk mencapai kesepakatan.

Drama Kepa
LONDON - Insiden langka dan mungkin satu-satunya di dunia sepak bola terjadi ketika Chelsea bertemu Manchester City pada final Piala Liga di Stadion Wembley, London, Minggu (24/2/2019) malam WIB kemarin.

Layak Dapat Piala Oscar
VALENCIA - Real Madrid butuh dua hadiah penalti untuk menundukkan perlawanan sengit Levante dengan skor 2-1 di Clutat de Valencia, Senin (25/2/2019) dini hari WIB.

Angger Kesampingkan Rivalitas Suporter
SOLO - Mantan penggawa PSIM Jogja, Crah Eka Angger Iswanto, memilih menyampingkan rivalitas suporter Solo dan Jogja ketika dia memutuskan bergabung dengan Persis Solo.

JJLS Terganjal Ngremang-Congot
JOGJA - Pembangunan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) di Kabupaten Kulonprogo terhenti di ruas Ngremang-Congot. Tingginya harga tanahyang diminta warga terdampak dan besarnya biaya konstruksi menyulitkan pemerintah untuk melanjutkan proyek tersebut. Di Kabupaten Gunungkidul, pembebasan lahan untuk pembangunan Jembatan Kelok 18 sudah selesa.

Bawaslu Kesulitan Cari Pengawas TPS
SLEMAN - Pencarian pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) sepertinya jadi hal yang sulit bagi Bawaslu, khususnya di Jogja dan Sleman. Akibatnya Bawaslu di dua daerah itu harus memperpanjang msa pendaftaran PTPS.

Warga Harus Paham Beda Reses dan Kampanye
JOGJA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Jogja mendorong warga untuk bisa membedakan antara pemaparanprogram reses dan kampanye, khususnya yang dilakukan oleh para caleg petahana.

Infrastruktur untuk Ujian Siap 100%
WONOSARI - Pelaksanaan ujian berbasis komputer (UNBK) untuk tingkat SMP dan sederajat masih dua bulan lagi.

Penghuni Awal Pakai Harga Khusus
SENTOLO - Sedikitnya penghuni awal di 32 unit Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa) Tuksono di Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo mendapatkan harga khusus untuk biaya sewanya.

Ribuan Siswa Berebut Masuk PTN DIY
SLEMAN - Puluhan ribu calon mahasisw baru mendaftar di perguruan tinggi negeri (PTN) di DIY, melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SNMPTN) 2019.

Kebutuhan Beras hingga Pasca-Lebaran Aman
JOGJA - Kebutuhan pasokan beras di DIY dinilai aman meskipun Lebaran tinggal beberapa bulan lagi. Pemerintah berupaya menjaga kestabilan pasokan dan harga sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan pasokan beras. Optimisme itu didukung musim panen yang akan segera tiba.

Tak Mudah Ubah Kebiasaan
Mengubah kebiasaan satu orang bukan hal yang mudah, apalagi satu tim dalam sebuah perusahaan yang besar. Hal itulah yang harus dilakoni CCO Mbiz, Andik Duana Putra setiap hari.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement