Advertisement

Belok Mendadak, Pengendara Motor Tertabrak Mobil

Rahmat Jiwandono
Senin, 25 Maret 2019 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
Belok Mendadak, Pengendara Motor Tertabrak Mobil Foto ilustrasi kecelakaan. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Sebuah motor yang berbelok mendadak tertabrak oleh mobil di Padukuhan Rejosari, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari pada Minggu (24/3/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Motor tersebut adalah Honda Beat bernomor polisi AB 6251 HM bertabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi F1636 QY.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pengendara motor bernama Dita Puspitasari, 25, yang tengah berboncengan dengan seorang anak perempuan bernama Afrita Raisa Citra, 9, keduanya adalah warga Wukirsari, Desa Baleharjo. Sedangkan, pengemudi mobil adalah Asep Solihin, 37, warga Kampung Cipamingkis, Desa Cipamingkis, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Advertisement

Kejadian bermula saat Dita hendak berangkat dari Wonosari ke Semanu, lalu mobil tersebut akan menyalip kendaraan di depannya. Namun nahas, ketika ingin menyalip, pengendara motor berbelok secara mendadak, akibatnya kecelakaan tak terhindarkan.

"Saya kaget pas mau mendahului tiba-tiba ada motor yang mendadak belok kanan, padahal kecepatan mobil saya cukup tinggi karena mau menyalip," kata Asep, Minggu (24/3/2019) .

Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Ipda Sony Yuniawan melalui anggotanya, Brigadir Agus Setyawan mengungkapkan ketika terjadi kecelakaan, pengendara motor terpental sampai dekat dengan selokan sebab motor bagian belakangnya tertabrak mobil. Akibatnya kedua orang tersebut dilarikan ke dua rumah sakit yang berbeda.

"Si pengendara dibawa ke RSUD Wonosari, sedangkan yang diboncengkan dirawat di Bethesda Wonosari. Kedua orang tersebut mengalami luka lecet-lecet di bagian tangan dan kiri," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement