Advertisement

Kini Ada One Stop Service untuk Wisudawan, dari Rias sampai City Tour

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 06 April 2019 - 15:47 WIB
Nina Atmasari
Kini Ada One Stop Service untuk Wisudawan, dari Rias sampai City Tour Kunjungan dari Gama Wisata dan University Club UGM ke Griya Harian Jogja, Jogja, Jumat (5/4/2019). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-University Club Hotel UGM bersama PT Gama Wisata yang merupakan anak usaha Gama Multi Group menawarkan program on stop service untuk paket wisuda.

Corporate Public Relations Gama Multi Group Indah Subadra mengatakan program yang ditawarkan adalah paket wisuda yang dikemas menjadi lebih menarik dan unik. "Pasalnya disajikan secara lengkap sampai ke rias wisudawan dan city tour di Jogja," ujar dia ketika berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jogja, Jumat (5/4/2019).

Advertisement

Ia mengatakan paket wisuda ini tidak hanya untuk wisudawan UGM yang akan mengikuti proses wisuda di Grha Sabha Pramana UGM. Calon wisudawan dari perguruan tinggi lainnya yang ada di DIY.

General Manager University Club Hotel UGM Priyo Sri Bawono mengatakan UC UGM dan Gama Wisata memberikan kemudahan one stop service. "Di mana calon wisudawan bisa mendapatkan tiket pesawat, kereta, fasilitas menginap, make up wisuda, sewa kendaraan, paket city tour 1 day untuk keluarga dan akomodasi untuk kamar triple share [with extra bed] serta breakfast tiga orang," kata dia.

Ia mengatakan University Club Hotel UGM menggandeng PT Gama Wisata yang menjadi agen resmi IATA dan juga agen resmi dari maskapai-maskapai domestik yang ada di Indonesia. Selain itu, PT Gama Wisata juga telah menjadi anggota Asita sejak 2004.

Direktur Utama Gama Wisata Haryadi Wibowo mengatakan selain paket wisata, Gama Wisata juga memiliki produk MICE. Gama Wisata menawarkan berbagai macam paket MICE yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan misalnya accommodation management, meeting arrangement, outbond training, transport management, meeting support equipment provider, dan exhibition.

"Gama wisata juga mempunyai produk unggulan lainnya seperti transport, voucher hotel, paket umrah, dan pengurusan dokumen," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 6 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement