28 TPS di DIY Coblosan Ulang

Harian Jogja Edisi Senin (22/4 - 2019).
22 April 2019 11:37 WIB Sunartono Jogja Share :

28 TPS di DIY Coblosan Ulang

BANTUL--Sebanyak 28 tempat pemungutan suara (TPS) di DIY menggelar pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL).

Petugas KPPS Perlu Diasuransikan

JAKARTA--Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menilai petugas Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) perlu dicover asuransi.

Waspadai Impor Telat

JAKARTA--Pemerintah harus memastikan eksekusi impor bawang putih tidak terlambat guna mengamankan pasokan serta harga jelang Ramadan dan Idulfitri 2019.

Bergerak Cepat Lengkapi Skuat

JOGJA--PSIM Jogja sudah mendapatkan 21 pemain. Laskar Mataram tinggal mencari empat pemain lagi untuk melengkapi skuat menjadi 25 pemain yang akan dipakai di Liga 2 2019.

6 SMP Harus Numpang Ujian

SLEMAN--Sebanyak enam Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun ini dipastikan tidak bisa menyelenggarakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) secara mandiri dan harus bergabung dengan sekolah lain. Sesuai jadwal UNBK serentak akan digelar mulai Senin (22/4/2019).

Pemilu Belum AKsesibel untuk Difabel

JOGJA--Pelaksanaan Pemilu pada 17 April lalu dinilai belum ramah terhadap kelompok rentan termasuk di antaranya para difabel.

2 Parpol di Sleman Yakin Tambah Kursi

SLEMAN--Dari hasil pemilihan anggota legislatif pada pemilu tahun ini, PDIP dan PAN optimistis menambah kursi wakil mereka di DPRD Sleman.

Disdikpora Siapkan Tim Helpdesk

SEMANU--Disdikpora Gunungkidul menyiapkan tim help desk untuk mengatasi masalah gangguang jaringan internet pada pelaksanaan UNBK SMP sederajat.

PDIP Masih Dianggap Perkasa

WATES--Berdasarkan estimasi capaian jumlah kursi sementara dari pantauan internal PDIP masih tetap dianggap perkasa di Kulonprogo.

Waspadai Inflasi Tiket Pesawat Jelang Ramadan

JAKARTA--Pemerintah perlu mengatasi resiko kenaikan harga tiket pesawat sepanjang Ramadan dan Lebaran 2019 agar laju inflasi tetap terkendali.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.