Melia Purosani Suguhkan 101 Menu Buka Puasa, Ada Kejutan Grand Prize Umrah

Sejumlah menu disajikan untuk buka puasa di Melia Purosani Yogyakarta - Ist
06 Mei 2019 15:57 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Menyambut bulan Ramadan, buka puasa bersama merupakan sebuah tradisi yang kemudian menjadi bagian dari budaya Nusantara. Momen berbuka puasa bersama merupakan  tradisi yang sudah berjalan sejak lama. 

Silaturahmi merupakan salah satu tujuan diadakannya acara buka puasa bersama, dimana momen ini digunakan untuk berkumpul bersama dengan sanak saudara ataupun rekan-rekan lain yang kadang hanya dipertemukan lewat momen spesial Ramadan atau buka puasa. 

Merayakan dan menyambut tradisi spesial ini Hotel Melia Purosani Yogyakarta sebuah hotel bintang 5 yang berlokasi tepat ditengah Kota Jogjaa di area Malioboro menghadirkan paket buka puasa bersama dengan tema “101 taste of Ramadan at Melia”. 

Paket buka puasa yang sangat istimewa ini di sajikan di El Patio Restaurant dan menawarkan aneka sajian kuliner yang akan memanjakan lidah anda. Dipersiapkan khusus oleh Executive Chef Deddie Jangkar, aneka sajian buka puasa di Melia Purosani Yogyakarta ini menawarkan pilihan menu yang super lengkap hingga 101 kombinasi menu. 

Rangkaian menu pilihan yang dapat anda nikmati lengkap dari mulai dari takjil hingga Buffet Dessert. Pilihan hidangan spesial mulai dari Dimsum Corner seperti Bakpao, Siao Pao, Siomay dan Lumpia. 

Terdapat juga live cooking aneka hidangan barbecue seperti otak-otak. Sosis ayam, Sosis sapi, spesial menu ketan bakar serta Aneka fritters seperti Mendoan, Bakso Goreng, Pisang Goreng, Tahu isi Goreng dan Cireng. 

Yang lebih spesial lagi terdapat Arabic Indian corner stall yang menyajikan menu spesial seperti Naan Breed, Kare Kambing Arab, Kare Ayam India dan Nasi Biriyani.

Masih ditambah lagi dengan Special Corner, Chinese Corner dengan menu istimewa yang menggoyang lidah seperti Foo Yung Hai dan Mie goreng dan berbagai menu hidangan utama  antara lain Yong Chow Fried Rice, Ayam Goreng Serundeng, Acar ikan kuning, Cumi saus Madang, Mie Singapura, Ayam cah Capri, Dori Sambal Matah dan Soun Cabe tahu. 

Tak ketinggalan bagi anda yang menggemari  Traditional Food, 101 Taste of Ramadhan at Melia juga menghidangkan Aneka hidangan seperti Orek Tempe, Perkedel Jagung, Pindang Telor, Tumis Tauge Pete, Tahu dan Tempe Bacem dan telor asin. 

Ada juga hidangan penutup seperti Es Cendal, Es buah Cocktail, Es Rumput Laut, Es Matcha Tea Buble, Manisan Salak, Manisan Mangga, Manisan Kedondong, Wedang Ronde, Wedang Jahe dan Wedang Bajigur. 

“Semua menu Nusantara, Chinese, Western dan Arabic ini di rotasi setiap harinya selama bulan Ramadan. El Patio Restaurant menyajikan menu terbaik dengan Standard bintang 5 dan tampilan yang menggugah selara dan cita rasa yang dijamin lezat,” jelas R. Danang Setyawan selaku Marketing Communications Melia Purosani Yogyakarta melalui rilis, Senin (6/5/2019). 

Selain berbagai menu istimewa yang ditawarkan terdapat juga kejutan menarik yaitu Grand Prize istimewa berupa ibadah umrah dan juga hadiah spesial yang diundi tiap minggu berupa Staycation di Melia, berbagai voucher menarik seperti voucher Spa dan aneka voucher Food & Beverage. 

Harga yang ditawarkan untuk menikmati hidangan buka puasa juga sangat terjangkau. "Cukup dengan Rp150.000,-nett/pax saja anda sudah dapat menikmati 101 kombinasi pilihan menu di hotel bintang 5 bersama keluarga, teman dan rekan kerja anda akan menjadi momen tak terlupakan anda dapat memilih bersantap diteras restaurant dengan pemandangan kebun tropis atau di area Indoor dengan nuansa interior perpaduan Spanyol dan Jawa yang tentunya nyaman dan juga instagramable bagi anda yang gemar berfoto-foto," kata dia.

Penawaran istimewa diberikan oleh Melia dengan Early Bird Discount hingga 35% jika melakukan pemesanan sebelum 13 Mei 2019 Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi 0274-589521/123 atau 0858 1952 4867. 

“Untuk keperluan berbuka puasa diatas 100 orang dengan  acara tambahan seperti Tausiyah, Melia Purosani dapat mengakomodir kebutuhan anda di Amarta Ballroom," ujarnya.