Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Rini Tak Mau YIA Senasib Kertajati

Nina Atmasari
Rabu, 08 Mei 2019 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Rini Tak Mau YIA Senasib Kertajati Harian Jogja edisi Rabu (8/5 - 2019)

Advertisement

Rini Tak Mau YIA Senasib Kertajati
KULONPROGO--Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno mendorong adanya program yang menarik agar Yogyakarta International Airport (YIA) tidak sepi.

Infrastruktur di Kaltim Mendukung
KUTAI KARTANEGARA- Presiden Joko Widodo menilai kondisi infrastruktur di Kalimantan Timur mendukung pemindahan Ibu Kota Negara RI yang saat ini berada di Jakarta.

Advertisement

Petani Terancam Tidak Tanam Padi
JAKARTA—Lemahnya serapan gabah pemerintah ditengarai menjadi biang keladi anjloknya harga gabah kering panen (GKP). Akibatnya petani terancam tidak menanam.

DUGAAN KARTEL BAWANG PUTIH
Komisi Pengawas Persaingan Usaha menilai ada indikasi persaingan dagang tidak sehat dalam penunjukan Perum Bulog untuk rencana mengimpor bawang putih karena ada perbedaan perlakuan kepada Bulog dengan pengimpor lain.

HBO Akui Kesalahan Cangkir Kopi Modern
Game of Thrones Season 8 ramai diperbincangkan setelah Senin (6/5) kemarin menayangkan episode keempatnya. Seperti diketahui, Game of Thrones ialah serial fantasi yang mengisahkan abad pertengahan.

Sejuta Species Teranam Punah
PARIS- Setidaknya 1 juta species hewan dan tumbuhan terancam kepunahan dalam beberapa dekade ke depan akibat aktivitas manusia yang tidak terkendali.

Kans Ulangi Jejak Ji-Sung
AMSTERDAM- Warga Korea Selatan (Korsel) pernah memiliki pesepak bola kebanggaan yang tampil pada final Liga Champions Eropa pada 2010/2011.

Harga Bawang Putih Mulai Turun
JOGJA—Fluktuasi harga bawang putih terus terjadi. Di Pasar Beringharjo, harga mulai turun menyusul masuknya stok dalam jumlah yang besar pada Minggu (5/5). Namun penurunan harga belum merata terjadi di seluruh pasar di DIY.

Jalur Irigasi Pertanian Direhab
SLEMAN—Sejumlah jaringan irigasi di wilayah Sleman bakal direnovasi. Hal itu dilakukan Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Sleman sebagai upaya menghadapi musim kemarau.

Bupati Bantul Janji Tak Akan Intervensi
BANTUL—Menyikapi pencopotan spanduk bernada klaim kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di beberapa titik, Bupati Bantul Suharsono mengaku tak ingin intervensi.

Operasi Pasar Tunggu Instruksi
WONOSARI—Harga bawang putih di sejumlah pasar tradisional masih tinggi yakni berkisar Rp55.000 per kilogram. Untuk menstabilkan harga, Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Gunungkidul berencana menggelar operasi pasar bawang putih. Meski demikian, pelaksanaan masih menunggu instruksi dari Pemda DIY.

Tinjau Ulang Pemilu Serentak
WATES—Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kulonprogo mengharapkan ada peninjauan ulang terhadap penyelenggaraan Pemilu serentak 2019.

Peta Jalan Kendaraan Listrik Libatkan Pelaku Industri
JAKARTA—Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyiapkan peta jalan industri kendaraan listrik di Tanah Air, yang melibatkan partisipasi pelaku industri otomotif, seperti Toyota Indonesia dan Mitsubishi Indonesia, BYD Company, dan Wuling Motors Indonesia.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Bantah Penyebab Hancurnya Gedung Pembangkit Listrik Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement