HARIAN JOGJA HARI INI : PDIP Dorong Hasto Jadi Menkes

Harian Jogja edisi Sabtu (11/5 - 2019)
11 Mei 2019 11:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

PDIP Dorong Hasto Jadi Menkes
JOGJA-Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Kaderisasi dan Ideologi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Idham Samawi membenarkan adanya surat pengangkatan Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo sebagai Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Pemenang Pilpres Harus Rajut Merah Putih
JAKARTA- Pemenang pemilihan presiden diminta harus bisa merajut kembali Merah Putih.

Sehat Jiwa dan Raga Saat Puasa
Menjalankan ibadah puasa dengan pola hidup sehat bukan sekadar persoalan mengelola asupan makanan dengan gizi seimbang tetapi juga tentang menerapkan pola-pola yang pas lainnya seperti istirahat dan pola aktivitas dengan intensitas yang tepat.

Superioritas Inggris
LONDON-- Mantan pelatih Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho pernah berkeluh kesah tentang sulitnya tim-tim Inggris berjaya di level Eropa.

DIY Maksimalkan Industri Kreatif
JOGJA—Tingkat penganggur terbuka di DIY diklaim menurun. Pemda DIY terus berupaya menurunkan angka pengangguran melalui industri kreatif dan ekonomi digital.

Pemkab Sleman Tunggu PMK
SLEMAN—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman belum menghitung besaran anggaran pencairan tunjangan hari raya (THR) untuk para aparatur sipil negara (ASN) di wilayah Bumi Sembada.

Babinsa-Bhabinkamtibmas Terima Insentif
BANTUL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul bakal memberikan insentif atau honor untuk semua bintara pembina desa (babinsa) dan bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas) pada tahun depan.

Keterwakilan Perempuan di DPRD Meningkat
WONOSARI—Ketua Kaukus Perempuan DPRD Gunungkidul, Ery Agustin S, memastikan keterwakilan perempuan di kursi Dewan meningkat. Hal ini terlihat dari hasil rekapitulasi perhitungan suara di KPU Gunungkidul.

Ikan Berformalin Beredar di Dekso
KALIBAWANG—Ribuan makanan dan minuman kedaluwarsa serta satu kilogram lebih ikan asin berformalin disita aparat Satuan Polisi Pamong Praja di Pasar Dekso, Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang.

Bulbul Pernak-pernik dengan Gambar Unik
Berawal dari keahlian menggambar sejak duduk di bangku SMA, Sinta Carolina perempuan kelahiran Jakarta 45 tahun silam itu mencoba berkreasi memadukan gambar-gambar unik buatannya dengan kaos, pouch, totebag, tas dan berbagai barang lainnya yang kini ia beri nama Bulbul.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.