Ramadan, INNSiDE by Melia Yogyakarta Berbagi Takjil

Karyawan INNSiDE by Melia Yogyakarta membagikan takjil kepada warga - Ist
14 Mei 2019 22:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Melengkapi kebahagiaan di bulan Ramadan, INNSiDE by Melia Yogyakarta mengadakan serangkaian kegiatan sosial kepada warga sekitar, masyarakat dan anak–anak yatim piatu maupun anak anak kaum dhuafa.

Marketing Communications Manager INNSiDE by Melia Yogyakarta, Leno Christiannaldo mengatakan setidaknya ada tiga kegiatan akan dilaksanakan oleh INNSiDE by Melia selama bulan Ramadan tahun ini.

“Kegiatan tersebut antara lain adalah berbagi takjil pada Jumat (10/5/2019), kemudian dilanjutkan pada Selasa (14/5/2019) dimana INNSiDE by Melia Yogyakarta mengundang anak–anak panti asuhan MUH. Prambanan dan pada Sabtu (18/5/2019), management hotel akan melaksanakan Sahur On The Road,” ucap Leno melalui siaran pers, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan ini sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) INNSiDE by Melia Yogyakarta yang didukung oleh seluruh management dan tim. Kegiatan berbagi ta’jil dilaksanakan di sekitar Hotel yaitu di Jalan Raya Tajem. Takjil ini diberikan secara cuma–cuma bagi seluruh warga yang melintas di sepanjang Jalan Raya Tajem, Maguwoharjo. Takjil yang dibagi–bagikan pun adalah menu yang di masak langsung oleh INNSiDE by Melia Yogyakarta yaitu kolak pisang dan bubur kacang hijau. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB, dimana ta’jil yang dibagikan berjumlah 200 box.

Kegiatan bersama Panti Asuhan MUH. Prambanan sendiri setidaknya diikuti anak–anak panti asuhan tersebut sebanyak 15 anak putra dan 15 anak putri. Anak – anak yang hadir mulai dari yang masih duduk di bangku SD maupun SMP. Kegiatan dimulai dengan tauziah bersama, Kultum, dan ditutup dengan berbuka puasa bersama tim dan management hotel sekaligus pembagian bingkisan berupa alat tulis sekolah bagi seluruh anak– anak panti asuhan.

Kegiatan penutup Sahur on the road akan dilakukan mulai dari Hotel INNSiDE by Melia–Jl. Laksda Adisutjipto–Jl. Raya Seturan–Jl. Padjajaran, Ring Road–Hotel INNSiDE by Melia. Hotel membagi–bagikan ratusan makanan santap sahur yang akan dibagikan secara gratis kepada seluruh warga yang masih bekerja sampai dini hari misalnya tukang parkir, tukang sapu jalan, tukang becak, pedagang kaki lima, dan yang lainnya.

“Kegiatan–kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan memperhatikan kepada sesama yang lebih membutuhkan. Dengan harapan di bulan Ramadhan ini, seluruh sesama yang berada disekitar Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta turut merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

Tidak hanya kegiatan social saja, promo–promo menarik juga dihadirkan oleh Syndeo Café, Innside by Melia Yogyakarta. Paket Buka Puasa Kampung Ramadhan dihadirkan dengan menu–menu khas selera Nusantara, hanya dengan Rp118.000net/orang. Promo menarik pay 4 get 5 Selama bulan Ramahan dan pay 2 get 3 untuk tiga hari terakhir bulan Ramadhan.

Selain itu, INNSiDE by Melia Yogyakarta juga menyediakan parcel lebaran mulai dari Rp328.888/box dimana sudah termasuk dua toples cookies, satu buah mug atau cangkir cantik, satu buah boneka jerapah Bob, satu buah pouch menarik sekaligus mendapatkan value voucher menginap sebesar Rp200.000. Untuk minimal pembelian 10 box, akan diberikan harga special yaitu sebesar Rp298.888/box.

Bagi tamu yang menginginkan parcel lebaran dalam bentuk cake, INNSiDE by Melia Yogyakarta juga menyediakan berbagai macam pilihan cake mulai dari Rp75.000-net. Pada periode lebaran, INNSiDE by Melia Yogyakarta juga menawarkan paket kamar dengan pemandangan yang menarik mulai harga Rp808.000,-net/kamar/malam. Jika menginap di INNSiDE by Melia, tamu–tamu hotel akan disuguhkan dengan pemandangan gunung merapi dari kamar Innside Studio Merapi View, rooftop swimming pool yang sangat menarik untuk berswafoto dan menghabiskan waktu liburan bersama dengan kolega maupun keluarga.