Dua kios Warung di Terminal Giwangan Berantakan Diseruduk Efisiensi

Ilustrasi kecelakaan - Ist
19 Mei 2019 14:37 WIB Abdul Hamied Razak Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Suasana Terminal Giwangan mendadak heboh, Minggu (19/5/2019) pagi. Pasalnya, sebuah bus Efisiensi jurusan Purwokerto-Yogyakarta yang hendak parkir mendadak menyeruduk warung di dalam kompleks terminal tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianjogja.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 WIB. Saat itu, mandor bus Efisiensi, Bangun, hendak memarkir bus bernopol AA 1603 ED tersebut di depan loket Efisiensi.

Entahkenapa, bus kemudian melompati trotoar dan menabrak warung di depannya. "Di duga karena human error," kata Bekti Zunanta, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Giwangan Jogja saat dihubungi, Minggu.

Bekti menambahkan meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian yang tidak sedikit dialami, baik oleh pemilik bus maupun pemilik warung.  Pasalnya, akibat insiden itu, bagian depan bus ringsek karena menabrak bagian depan warung.

"Sementara kondisi mandor juga baik-baik saja. "Yang mengemudikan itu mandor bukan sopirnya. Untuk masalah pergantian kerusakan sedang dibahas secara kekeluargaan," kata Bekti